55 Orang Penerima Manfaat Di Desa Cubadak Air Terima BLT

Daftar Isi

    Foto: Humas Pariaman

     

    Lancang Kuning, PARIAMAN - Walikota Pariaman Genius Umar menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, Senin (24/5/2021) sore.

    BLT berupa buku tabungan Bank Nagari Pariaman untuk KPM atas 55 orang penerima manfaat.

    Dalam sambutannya, Walikota Pariaman Genius Umar kepada masyarakat penerima BLT agar bantuan stimulan pemerintah ini dapat sedikit membantu meringankan ekonomi keluarga para penerima BLT.

    " Jumlah BLT ini yang diterima oleh Kelompok Penerima Manfaat (KPM) adalah sebesar Rp. 300.000 untuk satu tahun ini," ujar Genius. 

    Diberikannya BLT ini dampak covid-19 yang melanda negeri ini.

    Pemerintah memahami dampak ekonomi masyarakat yang terjadi akibat pandemi covid-19, dan untuk itu pemerintah meringankan beban masyarakat. 

    " Hal tersebut, merupakan acuan dari perintah Presiden RI, Joko Widodo, untuk menyalurkan bantuan langsung tunai melalui alokasi dana desa agar mampu membantu kebutuhan ekonomi masyarakat," sambung Genius. 

    Atas nama pribadi dan Pemko Pariaman, saya harapkan kepada para KPM khususnya, dan umumnya masyarakat Kota Pariaman untuk mendukung dan mendoakan terus para pemimpin kita dalam mewujudkan pembangunan daerah dan akan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat. (LK/ADV/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 55 Orang Penerima Manfaat Di Desa Cubadak Air Terima BLT
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar