30 Organisasi Inhu Turun Galang Dana untuk Palestina, Berikut 3 Pernyataan Sikap

Daftar Isi

    Foto: Penggalangan dana dari Berbagai organisasi di Inhu. 

     

    Lancang Kuning, INHU - Hari Jumat sampai dengan Ahad pada tanggal 21-23 Mei 2021 kader-kader KAMMI yakni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang ada di Indragiri Hulu (Inhu) bergabung bersama Indragiri Hulu Peduli Palestina dimana di dalam aliansi tersebut terdapat 30 lebih organisasi yang terlibat diantaranya: 

    PC Salimah Rengat, Ikatan Keluarga Mahasiswa Islam (IKMI STIE-Indragiri),Ikatan Remaja Masjid Darus Sa'adah, Nawaitu Foundation,Komite Pemuda Indragiri Hulu (KOPI),Rohis Al Azhar SMAN 1 RENGAT,OSIS MPK SMA N 1  Rengat,IPMKS,Pik-R Smart SMKN 1 RENGAT,SMKS Har Kausyar,SMA N 2 RBT,Merdeka Petualang,Karang Taruna Pekan Heran,HMI,KPK Masjid Nurul Iman,Peduli Kampung,Mapala Oasis STIE I,Esport Inhu,BPC HIPMI,OSIS MAN 1 INHU,Komunitas galah indragiri,Barisan Muda Peduli Indragiri Hulu,IPMRB,IKAMIHU,IMKR,Pramuka RBT,SMA N 1 RBT,PATIN,KBI,Real Madrid Inhu, Aspa Inhu,IPJS Tanah Datar, dan lain-lain.

    Jumlah total seluruh penggalangan dana yang dilakukan dalam jangka waktu itu adalah Rp 155.000.000 yang diserahkan kepada Komite Nasional Rakyat Palestina Indragiri Hulu yang diketuai oleh Abdul Kemal Batubara, LC.MH dalam hal ini diwakili oleh Muhammad Syafaat, S.H.I dan didampingi oleh Ibu Nelly Ocsifiani, S.Pd selaku Bendahara Umum Komite Nasional Rakyat Palestina Indragiri Hulu.

    Melihat kondisi yang sedang terjadi pada saat ini. Kondisi Palestina yang semakin mencekam dan wilayahnya yang semakin kecil tentunya membuat Rakyat Palestina semakin tidak merasakan kenyamanan.

    Palestina merupakan bagian dari aqidah, merupakan kota suci umat islam, negeri para nabi, dan didalamnya terdapat situs suci umat islam, yaitu Masjid Al-Quds. Untuk itu, membela Palestina adalah bagian dari akidah kita..

    Oleh karena itu, kami Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Rengat menyatakan sikap:

    1. Menolak segala bentuk Penjajahan dan Kolonialisme yang terjadi di Palestina oleh Laknatullah Israel.

    2. Mendesak kepada Pemerintah Daerah Indragiri Hulu untuk menyampaikan kepedulian Rakyat Inhu kepada Palestina

    3. Mengajak seluruh Rakyat Indonesia untuk selalu peduli kepada Saudara-Saudari kita di palestina

    Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari segala kejahatan musuh musuh kita.

    Ketua KAMMI Komisariat Rengat
    R. Vera Armita. 

    (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 30 Organisasi Inhu Turun Galang Dana untuk Palestina, Berikut 3 Pernyataan Sikap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar