Ramadhan Menjejak Manfaat 1442 H YBM PLN UP2B Sumbagteng

Daftar Isi

    Foto: Pengenalan Program | Manager YBM PLN UP2B Sumbagteng Andi Murniawati (nomor empat dari kiri) bersama Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang Hadie Bandarian Syah (nomor tiga dari kiri) mengenalkan empat program utama Ramadhan Menjejak Manfaat 1442 H. (Foto: DD Singgalang).

     

    Lancang Kuning, PARIAMAN -- Melalui program Ramadhan Menjejak Manfaat 1442 H, PLN PT. (Persero) UP2B Sumbagteng melalui Yayasan Baitul Maal (YBM), kembali sinergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang merealisasikan empat program unggulan Ramadhan untuk masyarakat di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Padang.

    "Alhamdulillah ada 88 juta zakat profesi dari karyawan yang kita himpun melalui YBM PLN UP2B Sumbagteng. Kemudian dana zakat ini kita konversikan bagi menjadi 4 program di Ramadhan ini, seperti 80 paket bingkisan Ramadhan, 50 paket Guru Ngaji dan Marbot Masjid, 50 paket Muslimah Tangguh dan 60 Paket Senyum Yatim Dhuafa," papar Andi Murniawati Manager UP2B Sumbagteng. Sabtu (08/05/2021).

    Untuk Ramadhan ini penyalurannya dibagikan untuk keluarga sanak saudara karyawan PLN yang membutuhkan serta masyarakat diluar Padang Pariaman. "Beberapa paket kita salurkan di kantor, serta dibeberapa daerah di Lubuk Alung Padang Pariaman. Kemarin (10/05/2021) kita juga salurkan 15 paket Guru Ngaji dan Marbot Masjid serta 8 paket Muslimah Tangguh di Kota Padang," kata Andi.

    Tidak berbeda di tahun lalu, semua pihak merasakan dampak dari pandemi COVID-19, dengan adanya program ini semoga dapat sedikit membatu masyarakat yang memang membutuhkan dan memberikan sedikit senyum keceriaan kebahagiaan mereka.

    "Semoga  sinergi bersama Dompet Dhuafa Singgalang terus berlanjut, dan kita berharap program  ini benar-benar tersalurkan kepada yang membutuhkan," pungkasnya. 

    Sementara itu, Hadie Bandarian Syah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN UP2B Sumbagteng atas sinergi kebaikan ini.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada muzakki dari YBM PLN UP2B Sumbagteng, yang kembali mengamanahkan program Ramadhan Menjejak Manfaatnya tahun ini melalui Dompet Dhuafa Singgalang untuk masyarakat dhuafa di Padang Pariaman dan Kota Padang,” tutur Hadie.

    “Semoga kerja sama ini tidak terhenti dan terus berlanjut, Insya Allah kita akan sama-sama bersinergi menebar kebaikan lebih meluas lagi,” pungkas Hadie.  (LK/Rls)

     

    (Rilis oleh Marketing Komunikasi Dompet Dhuafa Singgalang)_

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ramadhan Menjejak Manfaat 1442 H YBM PLN UP2B Sumbagteng
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar