IMKABUBA Peduli Bersama Panti Asuhan Al-Fajar Desa Dompas

Daftar Isi

    Foto: Berpoto bersama

    Lancang Kuning - Dalam menjalankan program kerja ikatan mahasiswa kecamatan Bukit Batu, Periode 2020/2021 kali ini Kabid Agama  M. Faisal bersama seluruh pengurus perlahan menjalankan program kerja nya di bulan Ramadhan ini.

    Dalam mengisi agenda selama Ramadhan ini, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu bidang agama menggelar agenda kegiatan pesantren kilat, Tausiah, Buka bersama sekaligus diakhir agenda di lakukan penyerahan Donasi ke panti Asuhan Al-Fajar Desa Dompas, kecamatan Bukit Batu, Minggu  2/4/2021.

    Kegiatan Syafari Da'wah yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu berlangsung dengan lancar, Tujuan kegiatan ini ditaja adalah sebagaimana yang telah di bahas oleh kabid Agama "M. Faisal" yang menginginkan kehadiran mahasiswa untuk sama sama penduli dengan anak yatim-piatu yang ada di sekeliling kita. Oleh karena itu, ditajalah agenda ini dengan berbagai kegiatan keagamaan salah satunya pertandingan tahfiz, kuis, dan pertandingan azan. 

    Dari 30 anak panti, Sebanyak 17 peserta yang tampil mengikuti agenda mengisi, 10 orang mengikuti pertandingan azan, 7 lainnya mengikuti Tahfidz Qur'an.

    Ketua umum imkabuba "Hukmul Fikri" berharap kepada rekan mahasiswa pengurus imkabuba agar terus melanjutkan program positif bagi masyarakat kecamatan Bukit Batu. Apalagi nama mahasiswa dimasyarakat punya nilai sendiri, sebagai orang berpendidikan tentu harus lebih banyak berbuat untuk masyarakat sekitar kita ujarnya~

    Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus imkabuba, pengurus panti asuhan, domisioner imkabuba dan juga di hadiri oleh rekan pengurus ikatan mahasiswa Siak kecil.

    Diakhir kegiatan di lanjutkan dengan buka bersama dan penyerahan donasi yang sudah di kumpulkan dari pengurus imkabuba yang ada di Kecamatan Bukit Batu. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IMKABUBA Peduli Bersama Panti Asuhan Al-Fajar Desa Dompas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar