Gubernur Riau Minta Bupati Pelalawan Kerja Ekstra Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi

Daftar Isi


    Foto: Istimewa
     
    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar, resmi melantik dan mengambil sumpah Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Zukri Misran dan H Nazaruddin, di Balai Pelangi, Gubernuran Riau, Senin (26/4).

    Pelantikan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Nomor 131.14-1042 Tahun 2021 tentang perubahan kedua atas keputusan Mendagri nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala. 

    Baca Juga: Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402

    Dalam arahannya, Gubri Syamsuar, meminta kepada Zukri-Nazaruddin, agar bisa menjalankan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan. Terutama dalam menangani pandemi COVID-19, yang masih terus terjadi, dengan menekan angka kasus positif. 

    “Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik, bisa mewujudkan pekerjaan yang lebih ekstra, dengan penerapan protokol kesehatan, agar tidak terjadi penyebaran COVID yang lebih masif. Memulihkan perekonomian masyarakat, menjalankan program vaksinasi, agar tidak terjadi peningkatan pandemi COVID-19 di Kabupaten Pelalawan,” ujar Gubri. 

    Baca Juga: Muzani Sampaikan Pesan Prabowo: Kader Gerindra Harus Dekat Ulama

    Gubernur menyampaikan, bahwa pelantikan Bupati Pelalawan, memiliki arti dan makna, terutama dalam kelanjutkan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan, dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan.

    Disebutkan Gubernur, dalam memimpin daerah, diharapkan Bupati dan Wakil Bupati, bisa merangkul seluruh kalangan masyarakat, dengan telah usainya Pilkada. 

    “Dengan amanah yang telah diberikan, akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan lebih baik, membawa perubahan bagi Kabupaten Pelalawan. Merangkul seluruh kalangan masyarakat, lakukan koordinasi bersama DPRD dan Forkopimda, serta tokoh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Dengan mewujudkan janji-janji kampanye, yang disampaikan kepada masyarakat,” kata Gubri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Minta Bupati Pelalawan Kerja Ekstra Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar