LAZNas Chevron Rumbai Jalin Kerjasama dan Serahkan Hibah Buku ke Fakultas Teknik UIR

Daftar Isi

    Foto: LAZNas Chevron memberikan hibah buku Kepada Fakultas Tehnik UIR secara simbolis

     

    LancangKuning. Com, PEKANBARU - Rabu (24/10), Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron Indonesia (LAZNas Chevron) Distrik Rumbai mengadakan kunjungan dan menyerahkan hibah buku ke Fakultas Teknik Universitas Islam Riau ( UIR).

    Kunjungan dan Hibah buku yang dilakukan LAZNas Chevron Rumbai  dipimpin langsung oleh Age Pranata selaku Manager Operasional LAZNas Chevron Rumbai disambut hangat Dekan Fakultas Teknik, Abdul Kudus Zaini beserta jajarannya di Ruang Rapat Dekanat Fakultas Teknik.

    Kunjungan tersebut diawali dengan diskusi mengenai sinergitas program antara LAZNas Chevron Rumbai dengan UIR khususnya Fakultas Teknik.  

    Dalam diskusi itu juga disampaikan program-program yang telah dilakukan LAZNas Chevron Rumbai, diskusi semakin hangat ketika para ketua prodi dan sekretaris prodi mengusulkan berbagai program yang bisa disinergikan bersama LAZNas Chevron. Selesai diskusi dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hibah buku dari LAZNas Chevron kepada FT UIR.

    Buku yang akan dihibahkan tersebut merupakan buku yang didonasikan oleh donatur LAZNas Chevron Rumbai. "Buku yang kita hibahkan ini adalah buku-buku referensi tentang perminyakan yang telah digunakan oleh karyawan Chevron yang juga donatur kita. Semoga bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa di FT UIR," katanya, Senin (29/10/2018) kemarin.  

    "Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada LAZnas Chevron Rumbai dan juga kepada para donatur yang telah menghibahkan buku tersebut ke Fakultas kami. Semoga buku ini bisa menjadi referensi tambahan untuk kami dan juga dapat membantu akreditasi baik jurusan maupun Fakultas Teknik," ucap Dekan Fakultas Teknik. (*)

    Penulis : Rhoma 
    Editor : Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZNas Chevron Rumbai Jalin Kerjasama dan Serahkan Hibah Buku ke Fakultas Teknik UIR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar