Sewa Tenda Indragiri Hulu

Daftar Isi

    LancangKuning - Sewa Tenda Indragiri Hulu HP/WA : 0852-6525-7807 | Indragiri Hulu, merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Riau yang beribukotakan Rengat. Meski masih mempunyai suku Talang Mamak, sebagai suku yang dianggap terasing di Riau, bukan berarti kabupaten yang kerap disebut Inhu ini jauh dari perkembangan.

    Tak ayal, perubahan zaman yang begitu cepat serta perkembangan di segala sektor yang kian pesat turut mempengaruhi budaya dan tradisi di Inhu menjadi lebih modern. Salah satunya dalam perayaan atau upacara adat dan tradisi yang begitu lekat di tengah masyarakat Inhu.

    Berbagai acara seperti upacara adat hingga pernikahan di Inhu kini sudah digelar dalam bentuk yang lebih modern serta mengusung tema outdoor atau di luar ruangan. Tamu undangan yang datang sekarang tak lagi hanya sekedar datang dan makan bersama di ruangan sebuah rumah empunya hajatan, namun konsep acara di luar ruangan yang sudah banyak digunakan ini memungkinkan para undangan menikmati hiburan lainnya.

    Acara yang mengusung konsep ruang terbuka dinilai lebih praktis, karena tidak membutuhkan penyejuk udara yang seringkali menjadi suatu keharusan untuk mengantisipasi udara panas di ruangan yang sesak dengan tamu undangan. Selain itu, acara di luar ruangan juga tidak butuh waktu lama untuk membersihkan sisa-sisa hajatan.

    Kendati tidak membutuhkan penyejuk udara, tentunya dibutuhkan pelindung dari terik matahari maupun guyuran hujan. Tenda menjadi solusi terbaik yang dipilih ketika menggelar acara di luar ruangan.

    Terdiri dari lembaran kain berbahan khusus yang mampu menahan teriknya sinar matahari maupun hujan, biasanya tenda memiliki dua lapisan yakni bagian luar dengan bahan non-waterproff serta dinding bagian luar berbahan anti air.

    Macam-macam Tenda

    Dahulu, tenda cenderung digunakan oleh para pegiat pramuka ketika melakukan kegiatan di luar ruangan atau anggota militer yang diharuskan mampu bertahan hidup di alam liar. Namun kini, tenda menjadi sebuah kebutuhan ketika acara berkonsep outdoor akan digelar.

    Saat ini, ada beberapa macam tenda yang bisa menjadi pilihan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara. Apa saja? Berikut di antaranya:

    1. Tenda Semi Dekorasi

    Tenda semi dekorasi ini merupakan jenis tenda yang cocok untuk mendukung kegiatan hajatan di luar ruangan. Selain mengedepankan estetika, pilihan warna tenda ini lebih bervariasi sehingga bisa dipilih sesuai keinginan.

    1. Tenda Dekorasi

    Tenda dekorasi adalah jenis tenda yang banyak dipilih dan diminati para penyelenggara pesta pernikahan di luar ruangan. Keunggulannya, tempat yang mewadahi tamu undangan dengan lebih. Menariknya lagi, tenda ini berhiaskan rumbai-rumbai, sulaman dan renda-renda cantik serta berwarna-warni.

    1. Tenda Canopy Dekorasi

    Umumnya, tenda canopy dekorasi ini digunakan di acara pesta pernikahan. Selain itu, tenda jenis ini biasa dipasang di bagian pintu masuk para undangan menuju acara pesta seperti resepsi pernikahan.

    Hal di atas merupakan macam-macam tenda yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan acara atau hajatan Anda. Penting sekali mengetahui macam-macam ini terlebih dahulu agar Anda tidak salah dalam memilih demi kelangsungan acara Anda. Ketika sudah paham dengan macamnya, tentu tinggal menentukan mana yang akan Anda sewa serta menemukan jasa tepat di dalamnya.

    Tenda Resepsi Pernikahan

    Kebanyakan pasangan tentunya menginginkan pesta resepsi pernikahan yang mewah dan sempurna. Meski beberapa pasangan memilih resepsi pernikahan dalam bentuk yang sederhana, tenda tetap menjadi bagian penting dalam acara resepsi pernikahan.

    Apapun konsepnya, acara di luar ruangan lebih diminati para pasangan. Selain lebih praktis, kapasitas untuk menampung tamu yang hadir lebih luas. Sehingga, tenda menjadi bagian penting yang harus ada dalam acara pesta resepsi pernikahan agar tamu merasa nyaman saat menghadiri undangan.

    Sewa Tenda Indragiri Hulu hadir sebagai solusi bagi Anda yang tengah membutuhkan tenda tanpa harus membeli. Beragam model ditawarkan yang dapat dipilih sesuai keinginan dan anggaran.

    Tenda Event

    Tak hanya menyediakan tenda untuk pesta resepsi pernikahan, Sewa Tenda Indragiri Hulu juga menyewakan tenda event. Berbagai jenis bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan event atau acara.

    Terdekat

    Pertimbangan dalam menyewa tenda selain jenis adalah lokasi penyewaan terdekat dengan Anda. Memilih lokasi terdekat ini bertujuan agar memudahkan dalam berkomunikasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Namun, di era digitalisasi saat ini hal yang jauhpun bisa menjadi dekat dengan adanya teknologi.

    Selain itu, terdekat ini tentu saja relatif tergantung posisi Anda. Referensi mendapatkan terdekat bisa saja menanyakan kepada teman atau mencari dengan bantuan google. Namun, Anda tidak perlu khawatir Sewa Tenda Indragiri Hulu hadir terdekat dengan Anda. Cukup menghubungi nomor mereka maka tim siap membantu Anda dengan memberikan pelayanan terbaik mereka.

    Harga Terjangkau

    Setelah menentukan pilihan, harga tentunya menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan ketika menyewa tenda untuk suatu kebutuhan acara. Jika bicara tentang harga, kebanyakan orang tentunya akan menyesuaikan dengan budget atau anggaran yang sudah disiapkan.

    Nah, Sewa Tenda Indragiri Hulu menawarkan penyewaan tenda dengan harga yang terjangkau sesuai anggaran Anda. Meski harga lebih terjangkau, Sewa Tenda Indragiri Hulu tetap mengedepankan kualitas dan pelayanan.

    Tunggu apalagi, wujudkan acara pernikahan maupun event Anda dengan Sewa Tenda Indragiri Hulu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sewa Tenda Indragiri Hulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar