DM 2 KAMMI Daerah Pekanbaru dihadiri banyak Tokoh Muda Nasional

Daftar Isi

    Daurah Marhalah 2 atau Latihan Kepemimpinan Tingkat 2 KAMMI Daerah Pekanbaru banyak di isi oleh Tokoh Muda Nasional dan daerah, kegiatan yang dilaksankan di Gedung Guru Provinsi Riau 27 April-1 Mei 2016 mengambil tema “Rekonstruksi Semangat Muslim Negarawan”. Zulfa Hendri yang merupakan Sekretaris Jenderal PD KAMMI Daerah Pekanbaru mengatakan bahwa kegiatan DM 2 ini memang istimewa dari DM 2 sebelumnya, karena dihadiri banyak tokoh-tokoh muda Nasional.

    “Kali Ini DM 2 KAMMI Daerah Pekanbaru sangat istimewa dihadiri banyak tokoh muda nasional seperti Andi Rahmat, SE Ketum PP KAMMI Ke 3  dan juga merupakan Anggota DPR RI 2009-2014, ada juga Rahmat Toha Budiarto Ketum PP KAMMI ke 8, dan Kartika Nur Rakhman yang merupakan Ketum PP KAMMI saat ini 2015-2017, semua kita datangkan dari Jakarta untuk memberikan semangat ke seluruh Peserta DM 2 dan Anggota KAMMI yang ada di Riau” Ungkap Zulfa Hendri

    Zulfa hendri juga mengatakan bahwa hasil DM 2 kali ini harus mampu memberikan kontribusi pemikiran yang lebih konkrit terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan hadirnya Mantan Ketum PP KAMMI ini juga mampu mentransfer Energi dalam Semangat Rekonstruksi gerakan muslim negarawan.

    “Ini harus menjadi sarana Transfer Energi Secara Langsung kepada peserta dan juga Kader KAMMI secara umum, serta harus melahirkan pola pikir yang enerjik dalam pembangunan peradaban berbangsa dan bernegara” tambahnya

    Dalam kegiatan ini juga dihadiri Tokoh-tokoh Riau lainnya seperti Brigjen (purn). H. Saleh Djasit, Ahmi Septari, B.Buss, M.Prop, dr. Irvan Herman dan lain-lain. (TPN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DM 2 KAMMI Daerah Pekanbaru dihadiri banyak Tokoh Muda Nasional
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar