H Abdul Satar Wafat, Wabub Inhil Teteskan Air Mata

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti menyampaikan duka yang sangat mendalam saat melayat almarhum sekaligus mengantarkan almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi, ke peristirahatan terakhir, Selasa (6/4/2021) di rumah duka Jalan Sungai Beringin, Tembilahan. 

    Perlu diketahui, almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi meninggal di rumah duka Sungai Beringin Tembilahan Senin (5/4/2021) malam Pukul 21.30 Wib. Almarhum H.Abdul Satar Halidi Bin H.Halidi bertugas sebagai lurah Tahun 1985 - 2000. 

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati berkesempatan menyaksikan prosesi memandikan mayat hingga mengantar ke TPU Parit 17 sungai beringin. 

    Dalam sambutannya, Wabub mengatakan atas nama pemerintah daerah turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya H Abdul Satar. SU panggilan akrabnya juga mendoakan semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT. 

    "Tak lupa pula, bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah. Sebab kematian akan pasti datang, dan kita yang hari ini masih diberikan kesehatan rohani dan jasmani agar tetap senantiasa berdoa kepada yang maha kuasa," ujar Wabub. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel H Abdul Satar Wafat, Wabub Inhil Teteskan Air Mata
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar