Perdana Perlombaan Se-Kecamatan Tambang, Ketua IMKT: Selamat kepada pemenang

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR - Tak ada hulu yang tak berhilir, tak ada pangkal yang tak berujung, tak ada perjumpaan tanpa perpisahan. Setelah melalui serangkaian acara dan Perlombaan MTQ,Adzan,Hafiz juz 30,tausiyah dan cerdas cermat se-kecamatan tambang yang di ikuti 17 Desa yang ada di kecamatan Tambang. 

    Pada 26-28 Maret 2021 malam ini acara penutupan dan sekaligus Tabligh Akbar yang penceramahnya Ust Dr. H Kariman MA  dengan meriah yang di hadiri oleh ketua DPRD Kampar, ketua MUI Kecamatan Tambang, camat Tambang, kepala desa se- Kecamatan Tambang serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Tambang. 

    Baca Juga: 23 Warga Jadi Korban Meledak dan Terbakarnya Kilang Pertamina Indramayu

    Dalam kata sambutan nya M.Ikhwansyah selaku ketua umum Ikatan mahasiswa kecamatan Tambang Menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Panitia dan seluruh Pihak yang ikut berpartisipasi yang tidak bisa di sebutkan satu persatu baik secara Moril ataupun moril kemudian kegiatan ini merupakan awal dari kebangkitan pemuda dan mahasiswa di kecamatan tambang. 

    "Seluruh kafilah yang mengikuti perlombaan se-kecamatan Tambang agar menjadikan momentum ini sebagai ajang silaturahim dan meningkatkan kualitas SDM untuk Kecamatan Tambang kedepannya," kata M Ikhwansyah. 

    Baca Juga: Irjen Marthinus, Kepala Densus 88 yang Ditakuti Semua Teroris

    Ketua DPRD Kampar menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini harus di support oleh pemerintah setempat agar acara ini sukses dan untuk meningkatkan kualitas SDM di Kecamatan Tambang. 

    Dalam perlombaan ini Desa Rimbo panjang berhasil meraih dan memenangkan juara umum dan membawa pulang piala bergilir perlombaan se kecamatan tambang.

    "Semoga perlombaan dijadikan ajang pembentukan diri dan sebagai ajang pembelajaran bagi penerus-penerus di kecamatan Tambang dimasa yang akan datang,tutup MC nada Sahdu dari desa pulai permai," tandas Ketua DPRD Kampar. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perdana Perlombaan Se-Kecamatan Tambang, Ketua IMKT: Selamat kepada pemenang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar