Musda KNPI Riau ke XIV, Pendaftaran OKP dan DPD II di Komplek Korem Wirabima

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Panitia penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang ke 14 telah resmi membuka pendaftaran peserta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

    Pendaftaran peserta OKP ini di pusatkan di komplek Komando Resort Militer 031/WB, tepatnya di gedung Badarusanti, jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

    Dipilihnya komplek Komando Resort Militer 031/WB adalah untuk menjaga stabilitas dan persatuan pemuda Riau.

    "Yang pertama seperti diketahui Tigalisme KNPI di pusat ini kan kembali ke status quo. Jadi kita taat asas. Dan menjaga stabilitas. Maka kita pilih gedung Korem sebagai tempat pendaftaran Musda KNPI ke XIV," terang Pahrijal, Ketua Organizing Comittee (OC) penyelenggara Musda KNPI, Minggu (28/3/2021).

    Melalui perbincangan telepon, Pahrijal mengatakan mulai tanggal 26 Maret sampai 31Maret sudah dibuka langsung pendaftaran OKP. Untuk pendaftaran calon ketua umum DPD KNPI Riau, akan dibuka tanggal 30-31 Maret.

    Seperti diketahui, Pelaksanaan Rapimda pra Musda ke XIV dalam rangka pemilihan ketua baru DPD KNPI Provinsi Riau periode 2021-2024 akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 April di Kabupaten Pelalawan.

    Untuk legalitas, Pahrijal kini telah mengantongi SK Karteker dari tiga Ketum DPP KNPI. Tiga Ketum itu adalah (Mustahuddin - Jackson Aw Kumaat), (Noer Fajrieansyah - Addin Jauharudin), dan (Abdul Azis - Yamitema Tirtajaya Laoly).

    Tiga Ketua Umum KNPI ini, lanjut Pahrijal, akan mendapat sambutan dan prosesi tepung tawar di LAM Riau.

    "Sebagai bentuk restu bahwa Musda kali ini harus bisa mempersatukan pemuda Riau yang sempet terpecah belah karena terpecahnya KNPI pusat," ujar dia. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Musda KNPI Riau ke XIV, Pendaftaran OKP dan DPD II di Komplek Korem Wirabima
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar