Lagi, LAZNas Chevron Kembali Resmikan Sumur ke 18

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNas) Chevron Rumbai kembali menyerahkan dan meresmikan 1 unit water well  yang ke 18 kepada warga RT 02 RW 01 kelurahan Muara Fajar Timur Kecamatan Rumbai.

    Penyerahan ini langsung dihadiri warga dan para tokoh masyarakat, Sabtu (6/10/2018).

    ''Alhamdulillah, kami ucapkan kepada LAZnas Chevron dan para donatur yang memberikan bantuan ini kepada kami, warga disini sangat membutuhkan air bersih, kalau sudah gak ada hujan sebulan maka warga disini kadang membeli air untuk kebutuhan sehari-hari,'' ujar Martias sebagai ketua RW.

    Peresmian ini turut dihadiri Manajer Operasional LAZNas Chevron beserta jajarannya, perwakilan Camat Rumbai berserta perangkatnya dan juga para warga RT 02 RW 01 kelurahan Muara Fajar Timur.


    Fahdil Rahmat sebagai perwakilan dari camat Rumbai mengatakan bersyukur ini sudah sumur yang ke-18 LAZNas Chevron buat untuk masyarakat. Kami dari kelurahan akan selalu merespon kegiatan2 yang positif untuk dilakukan di masyarakat Rumbai.

    “Terimakasih kepada LAZNas Chevron Rumbai dan para donatur, telah membantu masyarakat disini. Mudah-mudahan berkah  dan setiap air yang dimanfaatkan terus mengalirkan pahala-pahala kepada donatur.'' ujarnya

    Sebagai Manager Operasional LAZNas Chevron, Age Pranata mengatakan LAZNas akan selalu berkomitmen memberikan mamfaat kepada masyarakat dengan program-program yang sudah ada. Salah satunya melalui program air bersih ini.

    “Alhamdulillah, ini  sumur ke-18 yang sudah LAZNas bangun bersama Donatur. kami hanya perpanjang donatur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga aset kita ini bisa kita jaga agar terus mengalirkan berkah untuk para donatur," sebutnya. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lagi, LAZNas Chevron Kembali Resmikan Sumur ke 18
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar