UAS Jadi Pemateri di DM 3 KAMMI Riau

Daftar Isi

     

    Foto: Ustadz Abdul Somad. (Kanan)

    Lancang Kuning - Tuan guru Ustaz Prof. H. Abdul Somad, Lc, D.E.S.A. Ph.D, turut hadir membersamai kegiatan DM 3 KAMMI Wilayah Riau. Pada kehadirannya, ustaz yang lebih dikenal dengan nama UAS ini memberikan materi diskusi tentang “Kemenangan Islam” di gedung IKMI Riau, Selasa (16/03/2021). 

    Kemenangan Islam merupakan janji yang sudah disampaikan oleh Allah kepada orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, bersungguh-sungguh akan dijadikan penguasa sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa.

    Kemudian meneguhkan mereka dengan agamanya yang kemudian membawa mereka untuk berubah (hijrah) dari rasa takut menjadi aman sentosa.

    "Mereka tetap menyembah-KU dan tidak mempersekutukanku sesuatu apapun denganku, dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik," kata UAS dalam diskusi DM 3.

    UAS menambahkan, dengan adanya DM 3 ini, apakah peserta pada 10 sampai 20 tahun lagi akan menjadi sabut atau batu jika dicampakkan kedalam air, apakah kader KAMMI akan mampu memimpin dimasa depan atau tenggelam itu akan terlihat dari apa yang dipersiapkan dari sekarang. 

    Bagaimana kami sebagai kader KAMMI mempersiapkan diri untuk memimpin masa depan ? Tanya Aldi (salah satu Peserta) kepada UAS dalam sesi tanyajawab
    Dengan keimanan, amal saleh (realisasi ibadah), hijrah, tidak menyekutukan Allah, dan taqwa kepada Allah. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UAS Jadi Pemateri di DM 3 KAMMI Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar