Inhil dapat Dana DAK, Khusus Pengembangan Budidaya Kepiting dan Kelapa

Daftar Isi

     

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Kabupaten Indragiri Hilir yang terkenal memiliki banyak Potensi diberbagai bidang. Dibawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, pada tahun 2021 Inhil akan mendapatkan program pengembangan Budidaya Daya Perikanan dan Pengembangan Turunan Kelapa dari Bappenas RI. 

    Hal ini diketahui saat menerima kunjungan kerja Erwin Dimas, SE.DEA,MSi Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI ke Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Kunjungan yang sambut dengan sarapan pagi oleh Bupati dan Wakil Bupati serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil di rumah dinas Bupati Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan, Minggu (7/3/2021) pagi.

    Usai sarapan, Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas RI Bapak Erwin Dimas beserta rombongan dengan didampingi Bupati HM.Wardan dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil melakukan peninjauan lokasi yang akan dijadikan tempat pengembangan baik bidang perkelapaan maupun Perikanan.

    Kunjungan diawali dengan mengunjungi home industri yang memproduksi turunan kelapa berupa Virgin Coconut Oil (Vco) yang berada di Sapat, Kecamatan Kuindra dan pengembangan budidaya perikanan berupa kepiting yang ada di Sungai Bella Kecamatan Kuindra. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Inhil dapat Dana DAK, Khusus Pengembangan Budidaya Kepiting dan Kelapa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar