Motif Pembunuhan Terapis Wanita Terungkap, Ternyata Pelaku Tak Mampu Bayar setelah Berhubungan

Daftar Isi

    Foto: ilustrasi pembunuhan. (Istimewa via tribunnews)

    Ternyata pelaku M Irwanto (25) tak mampu membayar korban setelah berhubungan badan.
     

    Lancang Kuning  - Motif pembunuhan seorang terapis wanita di Mojokerto, Jawa Timur, terungkap.

    Ternyata pelaku M Irwanto (25) tak mampu membayar korban setelah berhubungan badan. 

    Oleh karena itu, tersangka membunuh korban selaku terapis wanita di tempat pijat tradisional di rumah pijat Berkah, Dusun/ Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

    Tersangka pembunuhan sadis tersebut bernama M Irwanto, warga Dusun Wuluh, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

    Polisi terpaksa melumpuhkan tersangka dengan menembak betis kaki lantaran dia berupaya melawan dan kabur saat hendak ditangkap.

    Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi mengatakan pihaknya menyebar sebanyak 2.000 sketsa wajah pelaku pembunuhan.

    Pihaknya memperoleh informasi keberadaan tersangka IR yang buron selama dua pekan dan akhirnya berhasil menangkapnya di tempat persembuyian wilayah Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Kamis (18/02/2021) kemarin.

    "Kami mengamankan tersangka di wilayah Magetan usai bersusah payah menyebar 2000 sketsa wajah pelaku pembunuhan tersebut," ungkapnya di Mapolres Mojokerto Kota, Jumat (19/2/2021), dilansir Tribunnews.com. 

    Adapun motif pembunuhan ini karena didasari keinginan tersangka berhubungan seksual dengan korban.

    Tersangka mengaku hasrat seks yang terpendam selama dua bulan tidak tersalurkan karena pisah ranjang dengan istrinya yang tengah mengandung anak pertamanya.

    Tersangka adalah pelanggan rumah pijat tersebut usai melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban dan tidak mampu membayar jasa layanan pijat plus-plus bertarif Rp 300 ribu.

    Diketahui, dia pernah mendatangi korban di lokasi kejadian rumah pijat Berkah pada 2019 lalu.

    Kemudian, tersangka kembali datang ke sana yang sengaja tidak membawa uang.

    Tersangka gelap mata nekat menghabisi nyawa wanita pekerja terapis bernama Santi (35) asal Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk karena tidak dapat membayar layanan pijat plus-plus.

    "Motif pembunuhan sesuai pengakuan tersangka melakukan pembunuhan karena hasrat keinginan berhubungan seksual usai melihat video porno dan dia melakukan hubungan itu namun tidak punya uang sehingga membunuh korban," ucap Deddy.

    Deddy menyebut tersangka membunuh korban dengan menghujamkan benda tajam sejenis parang pada bagian leher sebelah kiri satu kali dan dua kali di punggung korban.

    Tersangka diduga sudah menyiapkan dengan membawa parang milik ibunya dari rumahnya yang disimpan dalam tas ransel untuk membunuh korbannya.

    "Tersangka usai melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban kemudian membacok dan menusuk korban hingga meninggal di lokasi kejadian," terangnya.

    Dikatakan Deddy, tersangka membunuh korban dan melukai Tatik (48) warga Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang merupakan teman kerja korban di rumah pijat Berkah.

    Setelah melakukan pembantaian itu tersangka kabur melarikan diri dalam kondisi telanjang dan mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju arah timur Kecamatan Jetis.

    "Kami mengamankan motor milik tersangka dan barang bukti lain berupa alat yang dipakai untuk membunuh korbannya," tandasnya. (Surya/Mohammad Romadoni) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Motif Pembunuhan Terapis Wanita Terungkap, Ternyata Pelaku Tak Mampu Bayar setelah Berhubungan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar