Melalui Daring, DPD PAN Meranti Gelar Musda III Serentak Se-Indonesia

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, MERANTI - DPD PAN Kepulauan Meranti Gelar Musda III Secara Daring yang di ikuti Seluruh Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti dan Kader PAN Se-Meranti di Baldroom AKA Hotel Selatpanjang, Selasa (16/2/2021) hari ini.

    Selain itu, terlihat Meskipun Ketua DPD Fauzi Hasan, ikut serta di DPW PAN Riau, namun hadir Ketua DPRD Meranti Ardianyah selaku Sektaris DPD PAN Meranti, Anggota DPRD Hj Nirwana Sari, SE, Sopandi, Eka Yusnita, SH serta Sejumlah Pengurus DPD PAN serta Pengurus DPC PAN se-Meranti mengikuti acara secara daring dengan tetap semangat.

    "Siapapun terpilih sebagai DPD PAN Kepulauan Meranti, agar tetap solid dan tetap menjadi pemenang di pemilu 2024," kata Ketua OC PAN Kepulauan Meranti Sopandi kepada media ini di sela kegiatan.

    Dia berharap, agar partai amanat nasional (PAN), bisa menjadi partai pemenang kedepanya dan tetap ada di hati masyarakat Kepulauan Meranti.

    Sementara itu, Sektaris DPD PAN Meranti Ardiansyah yang juga Ketua DPRD Meranti menyampaikan bahwa dengan adanya Musda III ini, tentunya semangat Partai Amanat Nasional (PAN) Sebagai Partai Pemenang tetap di pertahankan di Kepulauan Meranti.

    "Semoga dengan adanya kegiatan Musda III secara dering ini, tentunya akan memicu lagi semangat para kader untuk menjadikan Partai Amanat Nasional (PAN) yang di idam- idamkan masyarakat, sebagai partai pemenang," ungkap Ardiansyah.

    Ketua DPC PAN Tebing Tinggi Rahmad Rozali, juga menyampaikan bahwa kegiatan Musda III, secara daring ini, sanggat kompak sekali dan dapat menambahkan semangat para kader dalam menumbuh kembangkan semangat dan kepercayaan masyarakat dalam mempercayai sebagai parta idola masyarakat.

    "Selamat kepada Ketua DPD PAN yang terpilih secara daring hari ini, tentunya akan membawa PAN sebagai partai pemenang di Pemilu 2024 nantiknya," ungkap Rahmad Rozali. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Melalui Daring, DPD PAN Meranti Gelar Musda III Serentak Se-Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar