Traveloka VS Pegi Pegi

Daftar Isi

    LancangKuning - Traveloka | Traveloka merupakan sebuah perusahaan travel terdepan di Asia Tenggara yang mampu menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan dalam sebuah platform dan juga bisa memungkinkan kalian untuk menciptakan momen bersama orang yang kalian cintai seperti keluarga, kekasih, kerabat, sahabat dan lain sebagainya.

    Traveloka bekerja sama dengan 100 lebih maskapai domestik dan international. Traveloka melayani lebih dari 200.000 jalur penerbangan yang menuju ke seluruh dunia. Para anggota atau owner dari traveloka ini memiliki berkas atau penyimpanan pemesanan akomodasi terbesar, beragam, bervariasi mulai dari hotel, apartemen, vila dan lain yang memiliki daftar di Traveloka.

    Semuanya itu didukung lebih dari 40 metode pembayaran ke seluruh pelanggan yang ada di seluruh Indonesia, Thailand, Malaysia dan masih banyak lagi Negara yang ada, serta juga costumer servis yang siap melayani kalian selama 24 jam bahasa lokal.

    Perusahaan ini didirikan oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma dan Albert pada tahun 2012. Awalnya konsep dari Traveloka ini berfungsi sebagai mesin pencarian yang berguna untuk membandingkan harga dari tiket pesawat dari berbagai situs yang ada. Pada pertengahan di tahun 2013, traveloka ini berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat yang mana pengguna itu bisa melakukan pemesanan pada situs yang telah resmi.

    Terdapat beberapa dari kelebihan yang dimiliki oleh Traveloka, diantaranya :

    1. Lebih mudah digunakan oleh pengguna yang menggunakan aplikasi ini.
    2. Banyak fitur yang berguna dan bermanfaat jika kalian sendang menggunakan aplikasi ini
    3. Bermacam atau bervariasi cara kalian ingin melakukan pembayaran bisa kalian pilih yang mana yang menurut kalian enak digunakan.
    4. Direkomendasikan untuk para pengguna yang ingin memesan kamar hotel yang ada di dalam negeri
    5. Sering terdapat promo atau diskon jika kalian menggunakan aplikasi ini

    Selain memiliki kelebihan, Traveloka memiliki kekurangan yang mungkin sudah kalian ketahui sebelumnya, yaitu sebagai berikut :

    1. Hanya sedikit pilihan kamar hotel yang bisa kalian pilih jika kalian menggunakan aplikasi ini.
    2. Kurang nyaman digunakan jika dibandingkan dengan pesaing yang lain untuk saat ini.

    Pegipegi

    Pegipegi merupakan website dari pemesanan sebuah tiket pesawat dan kamar hotel yang bisa kalian andalkan untuk berwisata dan juga sekalian jalan – jalan. Sejarah dari pegipegi ini sendiri tidak jauh dari penggagasannya yang bernama Ryan Kartawijaya. Pebisnis muda yang bisa berhasil menaikkan namanya dengan membuat aplikasi pegipegi yang membuat pemesanan tiket terpopuler pada saat ini.

    Diantara dari banyaknya aplikasi dan web pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel ini, pegipegi menjadi salah satu aplikasi yang terbaik yang telah dibuat. Meski aplikasi ini belum lam dirilis, pada tahun 2012, kini pegipegi sudah sering didengan oleh masyarakat Indonesia.

    Aplikasi android gratis pegipegi ini baru saja muncul pada juli tahun 2015 yang sudah lewat. Aplikasi ini juga diakses khusus dengan iOS. Dalam suatu perkembangannya, mereka juga berani memulai untuk memasukkan pelayanan pemesanan kereta api yang akan mereka buat. Hal ini membuat mudah bagi mereka yang menggunakan aplikasi ini dalam mencari modal transportasi yang mereka inginkan.

    Pegipegi ini juga sudah mengalami sistem atau siklus akuisisi. Tepatnya pada tahun 2017 lalu, aplikasi ini bisa juga mendapatkan dukungan dari Recruit Holdings yang menjadi pengelola jalan. Dengan adanya akuisisi yang sudah dimiliki, maka ada pula peningkatan pada inventori pada pemesanan yang bisa memesan tiket kereta api sekaligus tiket pesawat.

    Terdapat beberapa keunggulan yang ada pada pegipegi ini, seperti :

    1. Jika kalian menggunakan aplikasi pegipegi hotel, misalnya kalian bisa menggunakan dan mendapatkan banyak keuntungan.
    2. Jika kalian menggunakan aplikasi pegipegi ini sering mendapatkan promo. Promo ini bisa sering muncul pada setiap bulannya.
    3. Pilihan metode pembayaran pada aplikasi ini sangat bervariasi. Sebagai contoh, anda bisa menggunakan dan membayar lewat kartu kredit, kartu debit, atau bisa juga menggunakan lewat ATM.
    4. Ada juga kelebihan lain adalah mendapatkan promo untuk perjalanan tematik.

    Terdapat juga beberapa kekurangan yang ada pada aplikasi ini, contohnya :

    1. Dalam hal masa depan tambahan di luar reservasi. Anda tidak bisa melihat pemberitahuan rating atau adanya review.
    2. Saat membuat akun di pegipegi, kalian hanya bisa memakai alamat e-mail dan facebook yang telah kalian daftar. Hal ini berbeda sekali jika kalian mendaftar di traveloka.(Yazid H)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Traveloka VS Pegi Pegi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar