Raffi Ahmad Akui Hubungannya Toxic, Nagita Slavina Bawa Pengaruh Buruk

Daftar Isi

    Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

    Lancang Kuning – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dijadikan panutan masyarakat. Pasalnya, meski kerap diterpa berita miring, keduanya tetap bertahan dan harmonis sampai saat ini di usia pernikahan yang sudah memasuki usia 6 tahun.

    Tapi baru-baru ini, Raffi blak-blakan menyebut hubungannya dengan wanita yang kerap disapa Gigi itu tergolong toxic relationship karena membawa pengaruh buruk untuknya dengan mengubah kebiasaannya. Hal ini diungkap Raffi Ahmad dalam video terbaru di YouTube-nya. 

    Toxic relationship sendiri adalah istilah untuk menggambarkan suatu hubungan tidak sehat yang dapat berdampak buruk bagi keadaan fisik maupun mental seseorang. Lantas bagaimana pengakuan Raffi Ahmad? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

     

    Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Toxic

    Raffi Ahmad terang-terangan menyebut pernikahannya dengan sang istri, Nagita Slavina masuk dalam golongan toxic relationship. Pengakuan ini diungkap Raffi saat menjawab pertanyaan dari netizen bersama Nagita sambil berbaring di ranjang.

    Saat itu, ibu satu orang anak ini membacakan salah satu pertanyaan terkait toxic relationship. Netizen itu menanyakan bagaimana caranya agar terhindar dari hubungan yang dianggap tidak sehat itu.

    "Cara supaya terhindar dari toxic relationshipEven itu udah terjadi gimana?," kata Nagita membacakan pertanyaan netizen yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Rans Entertainment, 15 Februari 2021. 
    "Yaudah lah suatu hal yang kecil enggak perlu dibesar-besarkan," jawab Raffi Ahmad.

    Nagita Slavina yang masih pernasaran lantas menanyakan, "Kamu pernah gitu ada di toxic relationship?."

    Tak berpikir panjang, Raffi pun menyebut Nagita sebagai toxic dalam hidupnya. "Sama kamu," jawab Raffi spontan yang diiringi tawa dan membuat Gigi kaget seolah tidak percaya.

     

    Nagita Slavina Disebut Bawa Pengaruh Buruk

    Lebih lanjut, Nagita Slavina mempertanyakan maksud ucapan suaminya tersebut. "Jadi menurut kamu, pernikahan kita toxic gitu ya?," tanya Gigi lagi.

    Raffi Ahmad lantas membeberkan alasannya dengan mengatakan semenjak menikah dengan Nagita Slavina dirinya memiliki kebiasaan bangun siang. Padahal menurut Raffi, hal itu jadi kebiasaan yang buruk untuknya. Saat masih lajang, Raffi mengaku dia terbiasa bangun pagi setiap harinya.

    "Kamu tuh toxic. Membuat aku yang tadinya bangun pagi jadi bangun siang. Itu kan bad, bad for my life," tegas Raffi Ahmad yang membuat Nagita Slavina tertawa. 

    "Aku tuh dulu setiap hari bisa bangun jam 6 jam 7. Gara-gara ada kamu tuh jadi bangun jam 10 jam 11, itu bad banget buat aku," sambungnya.

    Tidak berhenti sampai di itu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga membeberkan sifat jelek Nagita Slavin yang lain. Raffi menyebut istrinya itu sangat lambat dalam melakukan segala hal ataupun merespon pesannya. Sikap buruk Nagita inilah yang juga dianggapnya toxic.

    "Toxic membuat aku jadi lambat. Harusnya kan cepet, aku tuh orangnya cepat. Kalau kamu tuh lelet. Aku telepon enggak diangkat, nge-WA dibalesnya lama. Bangun, bangun siang. Itu tuh toxic banget!," ungkap Raffi.

    Presenter 33 tahun itu lantas memberikan nasihat pada Nagita Slavina agar memperbaiki diri dan menghilangkan sikap buruknya itu agar dirinya lebih sayang kepada sang istri.

    "Kamu berbenah diri, kamu bikin diri kamu jadi lebih cepat, lebih cekatan. Nanti aku akan, 'wah, Sayang’, gitu. Pertama, bener harus menerima pasangan apa adanya, tapi pasangannya juga harus tahu diri," pungkas Raffi Ahmad kepada istrinya, Nagita Slavina yang kemudian membuat mereka tertawa bersama-sama.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad Akui Hubungannya Toxic, Nagita Slavina Bawa Pengaruh Buruk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar