Jelang Musda PAN Meranti Ke-3, Herwan sebut Ardiansyah Layak untuk Dipilih Sebagai Ketua Formatur

Daftar Isi

    Foto: Ardiansyah

    Lancang Kuning, MERANTI - Sehubungan dengan akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) PAN yang ke-3 pada tanggal 16 Februari 2021, dengan agenda utamanya adalah memilih Ketua Formatur dan Anggota Formatur pada Periode 2020-2025 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Herwan selaku team pemenangan sangat mendukung penuh Ardiansyah SH MSi sebagai Ketua Formatur, Sabtu (13/02/2021).

    Saat dikonfermasi awak media Herwan selaku team pemenangan Ardiansyah SH MSi mengatakan, bahwa yang kita tau saat ini Ardiansyah SH MSi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, tentu sudah mengetahui sepak terjang beliau saat ini. Apa lagi dari segi sosial beliau tidak diragukan lagi karena sudah banyak yang beliau perbuat untuk masyarakat dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

    "Tentu perlu kita apresiasi apa yang telah beliau lakukan hari ini, maka dari itu perlu dukungan baik itu dukungan mayoritas dari anggota Fraksi maupun juga mayoritas DPC, maka sudah selayaknya amanah itu diberikan kepada saudaraku Ardiansyah SH MSi dan itu sudah melalui beberapa pertimbangan," kata Herwan. 

    "Kita tau saat ini Ardiansyah SH MSi beliau orang yang humble, egaliter dan sangat merakyat sekali baik dari kalangan muda maupun orang tua, dan beliau juga tergabung dalam beberapa organisasi, dari segi bahasa dan royalitas sudah tidak diragukan lagi tentunya," ujar Herwan. 

    Kemudian Herwan mengatakan, Ardiansyah SH MSi masih dipercaya oleh Masyarakat Meranti sebagai Wakil Rakyat dan alhamdulillah hari ini beliau menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, tentu bukan hal yang mudah untuk melalui itu semua, perlu proses panjang apa lagi untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat hari ini sangat susah, maka dari itu sudah selayaknya beliau menjadi ketua Formatur. 

    "MUSDA PAN Ke-3 ini hanya menunggu hitungan hari saja, semoga dapat berjalan dengan lancar dan aman, dan siapapun yang terpilih nantinya semoga dapat dipercaya dan bijaksana dengan amanah yang diberikan nantinya," tutupnya Herwan. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Musda PAN Meranti Ke-3, Herwan sebut Ardiansyah Layak untuk Dipilih Sebagai Ketua Formatur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar