Heboh, Anang-Ashanty Dituding Terlantarkan Anak Angkat

Daftar Isi

    Foto: Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @ashanty_ash)

    Lancang Kuning – Pasangan selebriti Anang dan Ashanty tengah jadi sorotan. Mereka dituding menelantarkan anak angkatnya bernama Muhammad Putra.

    Kabar ini mencuat karena Ashanty dianggap memutuskan secara sepihak biaya pendidikan Putra di sebuah pesantren di Bogor, Jawa Barat.

    Seperti apa informasi perihal kabar Anang-Ashanty tersebut? simak ulasannya berikut ini.

    Keluhan Putra akhirnya ditampung oleh LBH Keadilan yang menamai dirinya "Teman Putra". Perwakilan dari LBH tersebut, Abdul Hamim Jauzi meminta kejelasan dan status pendidikan Putra. 

    "Katanya putra sudah tidak menjadi tanggung jawab Ashanty. Kami tidak jadi soal, tidak masalah, kami hanya mempertanyakan saja," kata Abdul Hamim saat jumpa pers belum lama ini, dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Kesimpulan pihak kami, Ashanty tidak sungguh-sungguh membiayai putra," ungkap Abdul Hamim melanjutkan.

    Apa kata Ashanty? Tampaknya dia enggan berkomentar banyak. Ashanty hanya mengunggah sebuah foto OOTD dengan caption "Senyumin aja".

    Kemudian dia juga mamerkan foto anak bungsunya Arsya yang tengah duduk mengenakan baju koko berwarna biru muda dan celana hitam.

    "Pusing kepala arsya (emoji tersenyum) dibawa santuy aja yaaa @arsya.hermansyah Pict by @azriel_hermansyah," tulis Ashanty. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh, Anang-Ashanty Dituding Terlantarkan Anak Angkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar