Lapas Tembilahan Amankan Belasan Unit HP dari Napi

Daftar Isi

     

    Foto: Petugas Lapas Tembilahan saat merazia kamar Narapidana. 

    Lancang Kuning, INHIL - Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tembilahan, kabupaten Indragiri Hili (Inhil), Riau berhasil mengamankan belasan unit handphone saat melakukan razia di kamar warga binaan pemasyarakatan (WBP).

    Kepala Lapas Klas IIA Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono, kepada Antara, Minggu mengatakan bahwa pihaknya kembali melakukan razia di  Blok Mahoni yang merupakan kasus narkotika. 

    “Kita berhasil mengamankan 19 unit handphone, 22 unit charger handphone, 43 unit cok sambung, 11 unit handsfree, dan tiga unoit dudukan handphone,” sebut Budhi.

    Ia mengatakan hal ini dilakukan untuk mencegah gangguan Keamanan dan Tata Tertib dengan sasaran penertiban aliran listrik dan barang terlarang berupa narkotika, handphone, sajam, barang terlarang lainnya.
    “Saat dilakukan razia, kita tidak menemukan narkotia di Blok Mahoni,” terangnya.

    Pria yang baru sebulan menjabat di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tembilahan ini menerangkan bahwa barang hasil razia akan diinventariis dan di data.

    “Barang bukti hasil razia akan kita amankan untuk dimusnakan dan dimasukkan kedalam kotak barang sitaan,” terangnya.

    Selain itu, ia mengatakan pada saat razia tersebut tidak ada perlawanan dari WBP. “Pelaksanaan razia berjalan dengan aman, tertib dan lancar,'' tukasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lapas Tembilahan Amankan Belasan Unit HP dari Napi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar