Wabub Inhil Lepas Kepegawaian Kepala Imigrasi dengan Berolahraga Tenis Lapangan

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil memakai topi abu-abu sebelah kiri menyerahkan kado kepada kepala imigrasi Tembilahan

    Lancang Kuning, INHIL - Pembina Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengcab Pelti) Inhil H.Syamsuddin Uti, Sabtu (6/2/2021) memberikan kado sekaligus mengucapkan selamat jalan kepada Saudara Nazaruddin Kepala Imigrasi Inhil yang pindah tugas. 

    Hal ini disampaikan Pembina Pengcab Pelti Inhil yang juga sebagai Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat berolahraga santai sambil bermain tenis lapangan Jalan Prof M Yamin Tembilahan dengan Pimpinan Bank BRI, beberapa orang Pejabat, Pengadilan Agama, dan beberapa Pejabat instansi Vertikal lainnya serta Pengurus PELTI Inhil. 

    Kegiatan olah raga tenis ini diakhir dengan makan siang bersama dan pelepasan Kepala Imigrasi Inhil Nazaruddin yang akan berpindah tugas ke Jakarta oleh Wabup H.Syamsuddin Uti yang ditandai dengan penyerahan kado bingkisan kepada Bapak Nazaruddin.

    Wabub Inhil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di negeri seribu parit dalam membantu memperlancar dokumen pasport dan lain sebagainya kepada masyarakat Indragiri Hilir. 

    "Sekali lagi, selamat jalan kepala imigrasi Tembilahan. Sukses selalu," (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Lepas Kepegawaian Kepala Imigrasi dengan Berolahraga Tenis Lapangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar