Rapat Paripurna HUT Kampar Ke-71 dengan Prokes Covid-19, Ini Kata Ketua DPRD

Daftar Isi

    Foto: Rapat paripurna di DPRD Kampar. 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Rapat sidang paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan agenda hari ulang tahun ke-71 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. Rapat ini dilaksanakan dengan mengunakan protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat sekali, Sabtu (06/02/2021) siang, bertempat di ruang rapat paripurna, lantai II, Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

    Dari pantauan dilokasi rapat paripurna, bahwa HUT Kampar ke-71 tahun ini, nampak berbeda dari pada tahun sebelumnya, karena masih dalam pandemi Covid-19. Selain menerapkan protokoler kesehatan sangat ketat, rapat paripurna DPRD Kampar juga dilakukan secara virtual.

    Begitu juga dengan dekorasi dan para tamu undangan pun dibatasi yang mengikuti rapat paripurna tersebut juga sangat terbatas.

    Para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti rapat paripurna dengan virtual di Balai Pendopo Bupati Kampar. Sedangkan para Camat dan Kepala Desa se kabupaten Kampar juga mengikuti rapat paripurna secara virtual.

    Usai rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Kampar M Faisal mengatakan bahwa rapat paripurna digelar dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

    "Rapat paripurna kali ini berlangsung secara terbatas dan dilakukan secara virtual karena menerapkan protkes. Guna meminalisir penyebaran Covid-19. Semoga menjadi media introfeksi kita bersama untuk selalu melakukan hidup bersih," ujar Faisal. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rapat Paripurna HUT Kampar Ke-71 dengan Prokes Covid-19, Ini Kata Ketua DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar