Bupati Wardan sebut Zakat Merupakan Kekuatan Ekonomi Umat yang Luar Biasa

Daftar Isi

    Foto: Bupati (kanan) dan Ketua BAZNAS Inhil. 

    Lancang Kuning, INHIL - Bertepatan dengan hari yang penuh berkah ini Jum'at (5/2/2021), bertempat di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan HM.Wardan beserta istri kembali menyerahkan Zakat Profesi. 

    Zakat Produktif yang diterima langsung Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Inhil HM.Yunus yang dampingi Pengurus, pada kesempatan tersebut juga di serahkan Laporan pengelolaan Zakat Tahun 2020. 

    Bupati Inhil pada kesempatan tersebut mengatakan pembayaran Zakat ini merupakan kewajiban kita sebagai umat Islam guna membersihkan harta dan dengan membayar zakat ini secara berkelanjutan. 

    Beliau juga memberi motivasi kepada yang lain supaya dapat menyalurkan zakat melalui Baznas dan jangan ragu. Karena, BAZNAS merupakan lembaga yang sudah diatur oleh Negara. 

    Beliau juga menghimbau kepada seluruh ummat Islam dan sebagai pimpinan kepada karyawan/i serta para pejabat untuk taat menyalurkan zakat. Karena, dengan pengelolaan zakat secara baik ini merupakan suatu kekuatan ekonomi ummat yang luar biasa dan dengan zakat ini kita bisa membantu bagi yang membutuhkan sesuai dengan asnabnya. 

    "Semoga dengan upaya kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui zakat dapat kita wujudkan," tutup Bupati. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan sebut Zakat Merupakan Kekuatan Ekonomi Umat yang Luar Biasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar