Bupati Meranti Irwan Nasir Terpapar Covid-19

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,MERANTI-Tidak hadir lebih sepekan terakhir, baik dikantor dan dibeberapa kegiatan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati Irwan Nasir dikabarkan terpapar Virus Corona (Covid-19).

    Beredar isu kuat dibeberapa kalangan Instansi Pemda bahwa orang nomor satu di Meranti tersebut positif terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

    Menurut keterangan salah satu ASN di Meranti yang tak ingin disebutkan namanya, menyebutkan Bupati terinfeksi virus Corona saat berada di Kota Pekanbaru, ketika melakukan kunjungan ke Pekanbaru.

    "Setau saya kemaren bupati terinfeksi Covid-19, tidak dimeranti, tapi di Pekanbaru, dia sempat diisolasi dan dirawat di Pekanbaru,"ujarnya.

    Jubir Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti Muhammad Fahri saat ditanyakan hal ini, tidak bisa menjawabnya.

    "Info yang saya dengar iya, tapi saya tidak bisa menyampaikan hal tersebut, karna datanya tidak sampai kesaya, dibeliau pun kenanya di Pekanbaru bukan di Meranti," ujarnya.

    Bupati yang dihubungi melalui WhatsApp membenarkan informasi dirinya yang terkonfirmasi virus corona. Dikatannya, pada saat ini dirinya sudah dalam masa pemulihan.

    "Iya, kemarin saya sempat terinfeksi covid 19, tapi Alhamdulillah kena yang ringan dan saya hampir 17 hari dirawat dirumah, Alhamdulillah sekarang dalam masa pemulihan, mohon doanya semoga saya bisa segera beraktifitas seperti sedia kala," ujarnya seperti dilansir dari riauterkini.com

    Tidak sampai disitu, Irwan juga menceritakan bahwa ia tidak mengetahui dimana awal terpapar virus itu, kepastian positif tersebut ketika ingin berangkat ke Jakarta ia merasakan ada yang tidak enak dipernafasannya dan langsung memeriksa dirinya ke Eka Hospital Jalan Ir. Soekarno Hatta KM 6-5 Marpoyan Damai, Pekanbaru.

    Sampainya Dirumah sakit tersebut Ia langsung meminta agar dirinya di Test Swab dan keesokan hari hasilnya Positif.

    "Gak tau juga dimana.. tapi waktu saya mau ke jakarta, saya merasa ada yang gak enak dipernafasan saya, jadi saya langsung cek up di RS Eka Hospital dan langsung minta di swab, besoknya keluar hasil bahwa saya positif Covid-19, dan Hari ke 13 saya dah mulai baikan tapi hari ke 17 baru swab kembali, Alhamdulillah sudah negatif," ujarnya menambahkan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Meranti Irwan Nasir Terpapar Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar