Kadis PUPR Inhil Ajak PWI Kawal Pembangunan Infrastruktur

Daftar Isi

    Foto: Pengurus PWI Inhil saat bersilaturahmi dengan Kepala Dinas PUPR beserta staf. 

    Lancang Kuning, INHIL - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Umar mengajak kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil untuk mengawal pembangunan infrastruktur, baik badan jalan, jembatan, dan sebagainya.

    Itu disampaikannya saat menjamu silaturrahmi para pengurus PWI Inhil di Kantor PUPR Inhil, Jalan Pangeran Diponegoro, Tembilahan, Rabu (27/1/2021).

    "Demi kemajuan daerah kita, maka program pembangunan infrastruktur termasuk hal penting yang harus disukseskan. PWI dapat peran pengawalan di sana," katanya didampingi Sekretaris PUPR, dan para Kabid.

    Meski anggaran pembangunan terbilang minim dari sebelumnya. Setidaknya, tidak kurang dari 100 paket pekerjaan akan terlaksana tahun 2021 ini.

    "Kita ingin pekerjaan-pekerjaan tahun ini dan tahun berikutnya lancar dengan hasil sesuai standar," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengapresiasi atas pemaparan tersebut. Sebagai organisasi pers, Julor menyatakan siap bersinergi dengan PUPR.

    "PWI Inhil siap bersinergi sebagamana fungsi pers sebagai kontrol sosial dan peran pers sebagai akselerasi pembangunan," katanya. (LK/Rls PWI)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadis PUPR Inhil Ajak PWI Kawal Pembangunan Infrastruktur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar