Satpam Tabur Bunga Dimakam Pahlawan serta Berbagi Sembako

Daftar Isi

     

    Foto: Personil Satpam tabur bunga dimakam pahlawan yang disaksikan anggota personil polisi

    Lancang Kuning, INHU - Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Indragiri, Riau tabur bunga di makam pahlawan Pematang Reba, serta penyaluran sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, Sabtu (23/1) pagi. Hal tersebut digelar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-40 tahun. 

    Pelaksanaan itu dipimpin langsung oleh AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Damanik, Iptu Abdan, Iptu Ahmad Sukarno, Aipda Amrullah dan Aipda Fajar.

    Paur Humas Polres Indragiri hulu Aipda Misran, Senin (25/1) mengatakan," benar, kemarin sejumlah rangkaian dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-40 tahun 2021 tersebut sukses digelar," ucapnya. 

    Ia menjelaskan bahwa, usai tabur bunga dilaksanakan, selanjutnya dihari yang sama bakti sosial seperti penyerahan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.

    "Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit dan bagi-bagi masker gratis untuk puluhan masyarakat setempat," ucap Misran.

    Masing-masing peket sembako berisi kopi, gula, susu, minyak makan, mie instan, tepung, kecap, saus dan bahan kebutuhan sehari-hari lainnya.

    Dalam pelaksanaan HUT Satpam ke 40 tahun itu sukses digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Inhu yang jumlahnya terus mengalami peningkatan. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satpam Tabur Bunga Dimakam Pahlawan serta Berbagi Sembako
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar