Alhamdulillah, SK CPNS Pemprov Riau Diserahkan Pekan Depan

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi ASN di lingkungan Pemprov Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Surat Keputusan (SK) penempatan tugas para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, yang telah dinyatakan lulus sudah ditandatangani Gubernur Riau. Karena itu, SK tersebut akan diserahkan pekan depan.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, sebelum SK CPNS Pemprov Riau juga sudah diserahkan SK CPNS kabupaten/kota lainnya di Riau.

    "Untuk di Pemprov Riau memang baru akan diserahkan pekan depan atau hari Senin besok. Karena SK nya baru selesai ditandatangani oleh pak gubernur," kata Ikhwan, Jumat (22/1/2021), dikutip dari media center Riau.

    Lebih lanjut dikatakannya, untuk SK CPNS dilingkungan Pemprov Riau yang akan diserahkan sebanyak 262 SK. Pasalnya, dari 263 orang CPNS yang dinyatakan lulus, ada satu orang yang mengundurkan diri sehingga tinggal 262 orang.

    "Sebelum penandatanganan SK itu, kami sebelumnya melakukan pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan sudah selesai. Secara nasional pengusulan NIP juga sudah hampir selesai," ujarnya.

    Dari total penerimaan CPNS tahun seleksi 2019 sebanyak 271 orang. Sebanyak 263 orang dinyatakan lulus, sedangkan delapan formasi tidak terisi karena tidak ada pelamar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alhamdulillah, SK CPNS Pemprov Riau Diserahkan Pekan Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar