Aplikasi Foto Editing Terbaik Untuk Android

Daftar Isi

    LancangKuning - Berikut ini beberapa aplikasi edit foto rekomendasi Gizmonologi yang bisa kamu coba smartphone.

    1. Snapseed

    Aplikasi ini dirancang oleh geogle. Fotografer profesional banyak yang menggunakan aplikasi ini dan banyak yang merekomendasikan sebagai aplikasi pengolah lengkap. Yang menjadi tool nya yang tergolong lengkap yang menjadi tools keunggulannya adalah membuka dan mengelolah file RAW DNG tanpa merusak file raw, dan menyimpannya dalam bentuk RAW atau JPG.Ada fitur brush nya juga memiliki pilihan seperti exposure, saturation, brightess, dan warmath. Filter yang memilikinya pun tergolong lengkap, mulai dari 1960 real flim dan retrolux.

    Namun, walaupun mayoritas orang menyukainya, tidak semua begitu. Menurut sebagian orang, aplikasi ini terlalu ribet. Apalagi,snepseed tidak memiliki auto-save. Jadi ketika keluar aplikasi dan fotomu belum disimpan, datanya bisa hilang, tapi jika kamu benar-benar serius dengan fotografi. Aplikasi ini adalah yang terbaik karena kotrol yang dimiliki lebih banyak dan detail dibanding aplikasi lain.

    1. Photoshop Express

    Ada beberapa fitur unggul seperti remove noise, perspective correction, healing tool, dan blur option. Untuk membuat poster, photoshop Express juga menyediakan fitur penambahan text. tidak ketinggalan, kolase foto juga dapat dibuat lebih mudah dengan colleage template.

    1. Adobe Lightroom

    2. Picsart

    Picsart adalah aplikasi yang sama seperti gabungan antara photoshop dan paint. Aplikasi ini memiliki berbagai foto dan fitur atas berbagai kontrol foto. Sementara yang membuat picsart seperti paint adalah fitur yang menggambarkan

    1. Aplikasi edit foto VSCO

    2. Afterlight 2

    Afterlight 2 merpakan aplikasi yang mengesankan desain user interface aplikasi ini tergolong User friendly. Selain itu filter dan frest yang disediakan cukup lengkap.

    1. Lens Distortion

    Berbeda dari aplikasi lain, aplikasi lens distortion focos pada efek pada pencahayaan. Beberapa efek yang disediakan adalah Glass effect, natural sunlight, hujan, salju, dan kabut. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan bayangan lampu yang membuat fotomu.

    1. Hypocam

    Aplikasi ini dapat mengambil foto dan mengedit foto hitam putih dengan baik. Penggambaran aplikasi ini pun setuju dengan klaim tersebut dengan foto hitam putih.

    1. Polarr photo Editor

    Adobe Photoshop Express adalah editor foto android yang hebat untuk mengedit yang cepat, mudah, dan cukup mumpuni. Dikemas dengan fitur-fitur penting seperti memotong,dmeluruskan,dmemutar,dan membalik foto. Photoshop Express memiliki filter sekali sentuh, berbagai macam efek, warna, perbaikan otomatis, bingkai.

    • PicsArt Photo Studio

    Dengan fitur ini kamera bailt-in dan jejaring sosial untuk berbagai foto, fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lainnya.

    • Fotor  Photo Editor

    Fotor adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling derekomendasikan dan terbaik untuk android. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam efek foto dan filter untuk mengedit gambar.

    • Photo Director

    Photo Director adalah sejenis aplikasi editor foto multi-tujuan, memiliki fitur kamera kedalam aplikasi dimana anda dapat mengedit gambar dan membagikannya dengan cepat di facebook, flickr, dan lainnya.

    • Toolwiz Photo-pro Editor

    Aplikasi ini juga dapat menambahkan filter, menukar wajah, menyesuaikan saturasi dan juga dapat membuat kolasi yang menyenangkan.

    • YouCan Perfect

    Youcam Perfect adalah alat editor foto yang berguna untuk Anroid pada tahun 2020 di mana anda dapat menghitung detik. Coba dengan efeknya dan filter sekali sentuh,pangkas dan putar foto ,piksel mosaik untukmengaburkan latar belakang, sketsa, dan efek HDR.

    • VSCO Photo & vidio Editor

    Aplikasi pengeditan foto populer untuk Android menghadirkan 10 present dan beberapa filter untuk menyempurnakan foto anda hampir secara instan. Alat profesional seperti HSL dan Split Tones yang ditawarkannya kepada pengguna untuk pengedit foto dapat menjadikan VSCO salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik.

    • Pixlr

    Pixlr adalah aplikasi editor foto yang tepat untuk semua orang karena aplikasi ini memiliki semua alat yang mungkin dibutuhkan pengguna. Aplikasi ini memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek, overlay, dan filter geratis. Disini anda dapat membuat kolase foto, membuat berbagai tata letak, latar belakang, dan opsi jarak. Selain itu dapat mengubah gaya foto dengan coretan, gambar pensil, dan sketsa tinta, Anda dapat membagi gambar langsung ke berbagai situs jejaring sosial.

    • Photo Lab

    Aplikasi ini datang dengan koleksi lebih dari 900 efek berbeda seperti montase foto realistis, filter foto bergaya, bingkai indah, efek artistik Kereatip kolase untuk banyak foto, dan banyak lagi.(Lisdayani)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Foto Editing Terbaik Untuk Android
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar