Gubri Syamsuar tetap Jalani Aktifitas Pemerintahan

Daftar Isi


    Foto: Gubernur Riau H Syamsuar


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar saat ini masih tetap menjalani serangkaian kegiatan pemerintahan, meski hanya di rumah dinasnya.

    Informasi ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau H Chairul Riski, terkait aktifitas Gubri saat ini. Kendati kondisi kesehatan Gubri belum maksimal pasca terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

    "Pak Gubernur masih menjalankan aktifitas dan tugasnya sebagai kepala daerah. Semua kegiatan dipusatkan di seputaran kediamannya," kata Riski, Selasa (19/1/21), dikutip dari mediacenterriau.

    Riski menjelaskan, Gubri tetap menerima seluruh kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau yang ingin melakukan koordinasi. Selain itu, Gubri juga tetap menerima tamu Pemprov Riau yang ingin melakukan audiensi dan sebagainya.

    "Biasanya mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.00 Wib, pak gubernur sudah banyak menerima kepala dinas. Siangnya, kadang juga Pak Gubernur menerima tamu atau mengikuti kegiatan virtual," jelasnya.

    Untuk sementara lanjut Riski, Gubri tidak mengikuti agenda-agenda kegiatan yang diadakan di luar rumah dinas. Gubri telah mewakilkan atau menunjuk Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution maupun Plh Sekdaprov Riau dan pejabat terkait lainnya untuk mewakili. 

    Riski juga tidak menampik, jika Gubri masih tetap menjalani pemeriksaan kesehatan secara kontiniu. Bahkan Gubri juga terkadang harus menjalani terapi untuk menjaga kondisi tubuh. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar tetap Jalani Aktifitas Pemerintahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar