Komunitas Tebar Kebaikan Meranti Taja Silaturahim dan Kerjasama

Daftar Isi


    Foto: Istimewa
     

    Lancang Kuning, MERANTI -- Komunitas Tebar Kebaikan Meranti yang didominasi oleh remaja dan pemuda kaum Millenial mengadakan silaturahim dan Kerjasama dengan organisasi mahasiswa dan sejenisnya dikantor Dewan Masjid Indonesia (DMI)Meranti jalan utama alah air Jumat malam 14/01/2020.

    Terlihat hadir dipertemuan tersebut Ketua Gerakan pemuda sosial (GPS) Sang swito yang juga kader Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Meranti, Ketua Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII) Barep Prakoso, Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa kecamatan tebing tinggi barat (Hipma TTB) Sutrisno, Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Rian Rasyid dan sejumlah kader Kesatuan Aksi Mahasiwa Muslim Indonesia (KAMMI) Meranti juga Ketua Komunitas Tebar Kebaikan Meranti Supriyanto,S.sos. agenda yang dihadiri oleh perwakilan generasi millenial Meranti ini membahas tentang kerjasama kemitraan dalam rangka saling berbagi kebaikan bersama untuk melakukan kegiatan sosial dan keagamaan khususnya dalam pencegahan generasi muda millenial ke arah hal negatif dengan menyibukkan diri dengan hal yang positif.

    Para generasi muda millenial Meranti ini sepakat untuk bergerak bersama dalam menjaga akhlak mulia serta konsisten dalam mengambil sikap dukungan pergerakan dakwah Islam. Hal ini disampaikan oleh ketua komunitas Tebar Kebaikan Meranti Supriyanto.

    "Alhamdulilah komunikasi dengan sahabat muda millenial Meranti yang terjalin baik hari ini menambah semangat kami untuk terus belajar dan memberikan motivasi juga edukasi penting dalam menjaga pribadi generasi muda millenial Meranti untuk aktif dalam kegiatan positif dan menghindari aktivitas negatif. Tentu dengan sejalan dengan nama komunitas Tebar Kebaikan ini kita berharap setiap kita bisa menjadi agen kebaikan dimana saja kita berada" Terang Supriyanto,S.sos yang juga dikenal sebagai Dai Muda tamatan STID Muhammad Natsir Jakarta tercepat diangkatannya.

    Hal senada diungkapkan oleh Rian ketua Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) meranti dibawah naungan DMI Meranti bahwa kebaikan yang terus dilakukan jangan sampai terkendala hanya karena kondisi keuangan. Karena menurutnya banyak agenda yang bisa dilakukan tanpa harus menggunakan biaya cost besar. Dengan cara kita bersinergi bersama dengan teman-teman organisasi lainnya.

    Hal itu diaminkan oleh yang lainnya bahwa selama kegiatan diniatkan untuk kebaikan pasti akan ada jalan dan cara terbaik Allah SWT permudah segala urusan.

    Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan struktur dan program sinergi bersama diantaranya Malam bina iman dan Taqwa ( MABIT), Ngaji on the street ( Ngaos), aksi bakti sosial, dan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komunitas Tebar Kebaikan Meranti Taja Silaturahim dan Kerjasama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar