Kenali Tanda Rahim Tidak Sehat

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Rahim merupakan organ vital pada tubuh wanita. Selain itu rahim juga organ penting untuk perkembangan dan fungsi reproduksi wanita. Karena melalui rahimlah para wanita bisa memberikan keturunan.

    Namun permasalahan yang terjadi pada rahim sering tidak disadari oleh para wanita dan terabaikan. Rahim yang tidak sehat akan berdampak buruk untuk wanita. Karena itu untuk para wanita kenali rahim kamu apakah tidak sehat dengan cara berikut :

    1. Sakit Pinggang

    Kamu ladies sering merasa sakit di sekeliling pinggang hingga papan punggung dan atas urat belikat?. Rasa sakit pinggang ini terasa seperti lenguh dan rasa senggugut namun kamu tidak sedang datang bulan.

    1. Kentut Vagina

    Kamu sering mengalami kentut vagina? Jika kamu mengalami hal ini yang berarti rahim kamu sedang bermasalah dan vagina kembang.

    1. Sakit Telapak Kaki

    Kamu merasakan sengal-sengal dan bisa-bisa urat pada telapak kaki terasa kejang dan menusuk disekitar area telapak kaki kamu, itu juga bisa menjadi tanda bahwa rahim kamu sedang bermasalah.

    1. Sakit Tumit

    Tumit sering terasa berdenyut dan tertusuk-tusuk secara tiba-tiba. Rasa ini terjadi apabila banyak berjalan, berdiri atau angkat benda berat serta beban pada perut. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa rahim kamu tidak sehat.

    1. Kembung Perut

    Badan masuk angin dan perut sering kembung. Selain itu perut terasa ada yang menusuk akibat angin dalam rahim dan perut. Kamu juga harus berhati-hati jika mengalami ini, bisa saja ini tanda bahwa rahim kamu tidak sehat.

    Itulah beberapa tanda-tanda yang harus kamu waspadai para wanita untuk kenali apakah rahim kamu sedang tidak sehat. Jika kamu merasakan hal ini sebaiknya kamu segera konsultasi kepada dokter yah ladies. Semoga bermanfaat.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenali Tanda Rahim Tidak Sehat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar