Wakil Bupati Inhil Resmikan Rumah Tahfiz Ibu Katsir Tembilahan Hulu

Daftar Isi


    Foto: Wakil Bupati Inhil, H Syamsudin Uti. 
     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Hari Lahir Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ke-40 Tahun serta Peresmian Rumah Tahsin dan Tahfidz Ibnu Katsir Tembilahan Hulu, Rabu (06/01/2021). 

    Peresmian Rumah Tahsin dan Tahfiz Ibnu Katsir ini ditandai dengan penarikan selubung papan Nama dan Pemotongan Pita oleh Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Ketua BKMT, PC Ketua BKMT, Lurah dan Kemenag Inhil.  

    Bertempat di Rumah Tahsin dan Tahfidz, Jalan H Arief Gg Kampung Baru V Nomor 17 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, turut hadir Kementrian Agama (Kemenag) Inhil, Ketua BKMT Kabupaten Inhil dr Hj Raihana Ara, Perwakilan dari Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Barat, Ketua BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu Hj Laila Fitriana, SE. MM, serta para tamu undangan.

    Peringatan hari jadi BKMT ini dimeriahkan dengan lomba bacaan Surah Pendek, Sholawat Nariyah, dan Mars BKMT yang dibuka oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Inhil Resmikan Rumah Tahfiz Ibu Katsir Tembilahan Hulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar