Bejatnya Mike Tyson Minta 1 Keluarga Ladeni Maniak Seksnya

Daftar Isi

    Foto: Mike Tyson saat bersama wanita

    Lancang Kuning – Tidak ada habisnya menceritakan soal kehidupan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Soal prestasi tidak usah ditanyakan, berbagai gelar bergengsi pernah disabetnya dan yang paling fenomenal tentu adalah menjadi juara kelas berat dunia termuda sepanjang sejarah. 

    Namun di tengah kegemilangan kariernya, Mike Tyson terbuai. Di masa kejayaannya dulu, Tyson masuk ke jurang hitam yaitu gila pada seks. Berbagai cerita kontroversi soal kebiasaan buruknya itu tak jarang naik ke permukaan. 

    Ada satu cerita yang menarik untuk dibahas yaitu tentang satu keluarga yang pernah dibuat mendadak kaya olehnya karena disewa untuk meladeni nafsu bejat petinju asal Amerika tersebut.

    Cerita ini terungkap ketika Tyson curhat dalam podcast Hotboxinnya yang populer beberapa waktu lalu, yaitu kisah kelam tahun 1980, saat dia rela menghambur-hamburkan uang untuk pesta seks dengan satu keluarga.

    Mulai dari ibu, kakak hingga sepupu dari satu keluarga diberikan harta. Tidak tanggung-tanggung, Tyson membelikan para gadis itu mobil. 

    Itu merupakan upah Tyson kepada mereka yang sanggup meladeni maniak seksnya. 

    "Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," kata Tyson, dilansir Mirror.

    "Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," lanjut dia.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bejatnya Mike Tyson Minta 1 Keluarga Ladeni Maniak Seksnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar