Rhoma Irama Berduka Personel Soneta Wempy Meninggal

Daftar Isi

    Foto: Rhoma Irama

    Lancang Kuning, JAKARTA - Pedangdut legendaris Rhoma Irama mengungkapkan duka cita melalui akun Instagram pribadi atas kepergian personel band Soneta formasi pertama, Wempy.

    "Saya atas nama keluarga besar Soneta group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Wempy yang merupakan pemain rhythm Soneta formasi pertama," tulis Rhoma dengan mengunggah foto mendiang Wempy, dilansir LKC dari CNN Indonesia.com

    Rhoma melanjutkan, "Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala."

    Soneta sendiri merupakan band yang didirikan Rhoma pada 1970 silam. Sejak awal terbentuk, band ini konsisten membawakan lagu-lagu dangdut yang disebut sebagai musik Indonesia.

    Seiring berjalannya waktu, permainan musik Soneta berkembang dengan baik dan dikenal banyak orang sampai sekarang. Rhoma mengawinkan musik dangdut dengan musik pop, rock, orkestra, India.

    Soneta masih berdiri sampai sekarang dan masih manggung di beberapa acara musik, salah satunya Synchronize Festival 2016 dan 2018. Namun, beberapa personel sudah tidak sama dengan formasi pertama. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rhoma Irama Berduka Personel Soneta Wempy Meninggal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar