Kopma Universitas Riau Raih Juara Jamkopnas

Daftar Isi

    Foto: Istimewa. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Riau berhasil meraih gelar juara dalam Jambore Koperasi Mahasiswa Nasional (Jamkopnas), yang digelar pada 12-13 Desember 2020. Jamkopnas ini merupakan salah satu kegiatan generasi muda koperasi yang berada di bawah naungan Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI). 

    "Kita telah melewati berbagai seleksi yang tidaklah mudah. Oleh karena itu, tentunya kita bangga dan senang karena bisa menjadi perwakilan dalam mengikuti Jamkopnas tersebut," ujar Ketua Umum Kopma Unri Abdul Latif, Jumat (18/12/2020), dikutip dari mediacenterriau. 

    Ia juga berharap, Raihan juara ini akan menjadi motivasi agar generasi penerus Kopma Unri mendatang tetap semangat dan bekerja keras untuk mengikuti dan mempersiapkan lomba-lomba yang diadakan ditingkat nasional.

    "Untuk seluruh kader Kopma Unri, janganlah menjadi pengikut orang tapi jadilah orang yang diikuti. Carilah yang kau inginkan dan kejarlah sebuah prestasi. Kader Kopma Unri harus semangat, giat, bekerja keras dan ikhlas untuk mencapai tujuan bersama"paparnya.

    Kegiatan Jamkopnas merupakan event nasional yang diadakan 1 kali setahun oleh Kopma se-Nasional, dimana yang menjadi tuan rumah adalah koperasi  yang meraih peringkat juara umum di tahun sebelum nya. 

    Jamkopnas ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk seluruh Kopma se-Indonesia. Tahun ini, pendaftaran Jamkopnas dilasanakan pada tgl 26 Oktober - 26 November 2020, dan acara puncak dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2020, dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai tuan rumahnya.

    Jamkopnas diikuti oleh seluruh Kopma Universitas se-Indonesia. Kopma Unri mengirim 2 tim untuk mengikuti Jamkopnas ini. Tim 1 beranggotakan Marzuki Sinuraya, Khairul Ummah, dan Febriana Fitria. Tim 2 beranggotakan Jhoni Putra, Putri Salma, dan Abdul Latif. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kopma Universitas Riau Raih Juara Jamkopnas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar