Sangat Inovatif, Provinsi Riau Terima IGA 2020

Daftar Isi

    Foto: Wagubri saat menerima penghargaan IGA 2020. 

    Lancang Kuning, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjadi salah satu provinsi yang mendapatkan penghargaan kategori Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

    Penghargaan ini diserahkan Mendagri RI melalui Kaban Litbang Kemendagri Agus Fatoni dan diterima oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/2020), dikutip dari mediacenterriau. 

    Adapun Provinsi Riau bersama beberapa provinsi lainnya masuk dalam kategori provinsi yang sangat inovatif. Selain Provinsi Riau, juga masuk kategori yang sama Provinsi Kepulauan Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Sulawesi Utara, dan Kalimantan Selatan.

    "Kita bersyukur dapat menerima penghargaan ini. Tentu saja ke depan harus lebih kita tingkatkan. Kita buat inovasi-inovasi yang bermanfaat baik bagi pemerintah dan tentu saja bagi masyarakat secara umum," ucap Wagubri Edy usai menerima penghargaan.

    Selain Pemprov Riau, untuk kabupaten/kota di Riau yang menerima IGA 2020 antara lain Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kuantan Singingi.

    Turut hadir mendampingi Wagubri, Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau Emri Juli Harnis dan sejumlah pejabat lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sangat Inovatif, Provinsi Riau Terima IGA 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar