Tamparan Keras buat Skuad Mewah Chelsea, Dinilai Belum Siap Juara EPL

Daftar Isi

    Foto: Bomber Chelsea, Olivier Giroud bobol gawang Wolverhampton Wanderers

    Lancang Kuning – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Chelsea belum siap untuk menjuarai Premier League musim ini. Namun, mereka tak perlu menunggu lama jika para pemain mudanya terus diberi kepercayaan.

    Pernyataan tersebut dilontarkan Scholes usai The Blues kembali menelan hasil negatif dalam lanjutan Premier League. Timo Werner cs tumbang dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2 dalam duel di Molineux Stadium, dini hari tadi.

     

    Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang dirasakan Chelsea. Sebelumnya, anak-anak asuh Frank Lampard juga kalah 0-1 dari Everton. Hasil ini membuat posisi Chelsea turun ke peringkat kelima dengan koleksi 22 poin.

    Menurut Scholes, kekalahan ini dirasakan The Blues lantaran kurangnya kreativitas di lini tengah. Mason Mount dan Kai Havertz masih belum bisa mengeluarkan performa terbaiknya dalam membantu Chelsea menciptakan banyak peluang.

    "Saya pikir di sana terasa kurangnya kreativitas di lini tengah. N'Golo Kante tahu apa yang harus dia lakukan. Tapi, dua pemain lainnya masih sangat muda, Mount dan Hevertz," ujar pria asal Inggris dikutip The Sun.

    "Mereka bisa jadi luar biasa tapi saya rasa mereka belum bisa memenangkan liga musim ini. Mereka belum terlalu siap. Di lini tengah, saya rasa mereka memiliki pemain yang masih membutuhkan waktu," jelasnya.

    Kendati demikian, Scholes meyakini jika Lampard bisa meracik dan terus memberi kepercayaan pada skuad mudanya, sukses akan datang dalam waktu dekat.

    "Mount, saya sangat terkesan dengannya. Dalam beberapa tahun ke depan, dia akan memenangkan pertandingan untuk Chelsea dan mencetak gol seperti yang dulu dilakukan Lampard," tutur Scholes.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tamparan Keras buat Skuad Mewah Chelsea, Dinilai Belum Siap Juara EPL
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar