Neymar Trauma usai Alami Insiden Tekel Brutal

Daftar Isi

    Foto: Bintang Paris Saint Germain, Neymar, cedera. (The Sun)

    Lancang Kuning – Kabar terbaru datang dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Setelah menerima tekel brutal dari pemain Olympique Lyon, Thiago Mendes, Neymar akhirnya lolos dari cedera horor.

    Engkel Neymar tak patah, seperti yang sebelumnya sempat ditakutkan. Kondisi engkelnya masih utuh, setelah diperiksa menyeluruh oleh tim medis PSG.

    Meski demikian, Neymar masih dikhawatirkan mengalami masalah serius lain. Ligamen Neymar kemungkinan besar sobek dan harus absen panjang.

    Bukan tak mungkin, Neymar bisa absen saat menghadapi mantan timnya, Barcelona, dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, 16 Februari 2021 mendatang.

    Usai alami insiden tersebut, Neymar trauma. Perasaannya campur aduk dan ia ingin segera pulih dari cedera.

    "Tangisan saya adalah kesakitan, keputusasaan, ketakutan, kesedihan, operasi, dan kenangan mengerikan lainnya," kata Neymar dikutip dari Football Espana, Senin 15 Desember 2020.

    “Bisa jadi lebih buruk, tapi sekali lagi Tuhan telah menyelamatkan saya dari sesuatu yang serius. Keinginan saya adalah pulih dan kembali berlaga,” tambahnya.

    Neymar masih harus diperiksa kondisinya dalam 48 jam, memastikan apakah ligamennya benar-benar sobek atau tidak. Baru setelahnya, bisa ditentukan metode pemulihan seperti apa yang cocok buat Neymar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Neymar Trauma usai Alami Insiden Tekel Brutal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar