Rumah Pendukung Cabup Luwu Utara Sulsel Dibakar Orang Tak Dikenal

Daftar Isi

    Foto: Kendaraan pendukung paslon di Luwu Utara dibakar orang tak dikenal. (VIVA)

    Lancang Kuning – Rumah salah satu pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, diserang dan dibakar orang tak dikenal, pada Jumat dini hari tadi.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua lokasi kejadian berbeda itu masing-masing berada dalam satu kecamatan di Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara. Kerugian yang ditimbulkan, yakni 2 unit mobil dan garasi kendaraan rusak.

    Calon petahana Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, membenarkan jika rumah yang dibakar itu merupakan kediaman pendukungnya.

    Namun, ia mengaku sangat bersyukur karena tidak sampai jatuh korban jiwa. "Alhamdulillah, tidak ada (korban jiwa)," kata Indah saat membalas pertanyaan VIVA lewat aplikasi percakapan WhatsApp, Jumat 11 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

     

    Calon bupati yang diunggulkan sejumlah lembaga survei dalam proses perhitungan cepat (quick count) usai Pilkada Rabu lalu itu sangat berharap kepolisian segera menangkap pelaku dan mengungkap motif di balik insiden tersebut.

    "Harapannya agar kejadian ini diusut tuntas, baik atas pelaku dan aktor di belakangnya," ujar Indah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Pendukung Cabup Luwu Utara Sulsel Dibakar Orang Tak Dikenal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar