SADAR Keok di Tempat SAA Mencoblos, Alfedri-Husni Menang Telak

Daftar Isi

    Keterangan foto: Teli TPS 10 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Pasangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita (SADAR) kalah di TPS 10 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak,  TPS tersebut calon bupati Siak nomor urut 1 Sayed Abubakar Assegaf memberikan hak suaranya, Rabu (9/12/20).

    Paslon nomor urut Alfedri-Husni malah mampu meraup suara tinggi di sana. 

    Hasil perhitungan suara yang telah usai dihitung, untuk Paslon no urut 1 Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita memperoleh 47 suara, disusul Paslon nomor 2 Alfedri-Husni yang menang telak meraih 118 suara, sedangkan Paslon nomor 3 Said Arif Fadillah-Sujarwo hanya meraih 37 suara. 

    Dengan begitu total suara di TPS 10 yang sah sebanyak 202 surat suara, dan yang tidak sah atau hangus sebanyak 1 surat suara. 

    Berikutnya di TPS 11 yang masih dalam wilayah Kelurahan Kampung Dalam Siak, Kecamatan Siak Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Alfedri-Husni juga menang. Terpantau hasil penghitungan suara untuk Paslon Alfedri-Husni di TPS itu memperoleh 75 suara. Sedangkan pasangan calon nomor urut 1, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita hanya memperoleh 32 suara.

    Sementara Paslon nomor urut 3 Said Arif Fadillah-Sujarwo hanya mendulang 35 suara.  Jumlah suara sah pada TPS itu sebanyak 142 suara, surat suara tidak sah atau hangus sebanyak 1 surat. 

    Diketahui, Kelurahan Kampung Dalam merupakan daerah tempat tinggal Said Arif Fadillah dan Sayed Abubakar Assegaf. Namun suara paslon nomor 2 mampu melambung di dua TPS itu. 

    Sementara di TPS lain yang masih dalam kelurahan Kampung Dalam, kecamatan Siak masih dalam proses penghitungan. Petugas sedang melakukan perhitungan. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SADAR Keok di Tempat SAA Mencoblos, Alfedri-Husni Menang Telak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar