Tokoh Masyarakat: Alfedri Banyak Berbuat Untuk Sungai Apit

Daftar Isi

    Keterangan foto: Tokoh masyarakat Kampung Kayu Ara Zakaria.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri melakukan kampanye dialogisnya di Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit, Senin (24/11/20). Saat hadir di tengah masyarakat, Alfedri mendapat pujian karena sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kecamatan Sungai Apit.

    "Sungai Apit ini tidak asing lagi buat pak Alfedri, beliau awal berkarier sebagai ASN dulunya bermula dari Sungai Apit," kata tokoh masyarakat Kampung Kayu Ara Zakaria.

    Zakaria mengatakan, Alfedri merupakan pemimpin yang santun dan terus bekerja untuk masyarakat, sosok Alfedri dikenalnya sebagai orang baik.

    "Kami berharap, pada 9 Desember nanti kita luruskan niat untuk memilih pasangan nomor urut 2 H Alfedri-Husni, karena pak Alfedri merupakan pemimpin yang berpengalaman," akuinya.

    Zakaria mengatakan, dari semua calon yang ikut pada pilkada Siak 2020, hanya Alfedri lah orang yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Sungai Apit. 

    "Kami pada 9 Desember mendatang Ridho memilih pak Alfedri-Husni, kami harapkan pak Alfedri-Husni juga Ridho memimpin kami," harapnya. 

    Sementara itu, Alfedri dalam orasi kampanyenya mengatakan, ia bersama wakilnya Husni Merza akan fokus membangun infrastruktur jalan poros desa ke desa jika terpilih kembali menjadi Bupati Siak 2021-2026.

    "Kami juga akan ciptakan 1000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) per tahun, hak itu untuk membantu perekonomian masyarakat terutama dalam kondisi saat ini pandemi Covid-19," terang Alfedri. 

    Alfedri juga mengaku komit, untuk membangun Kabupaten Siak yang arah yang lebih maju, sesuai dengan pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak di masa Bupati Siak sebelumnya Arwin AS. 

    "Alhamdulillah,  pak Arwin AS bersama kita, dan saya juga komit untuk membangun Siak ini sesuai dengan pondasi yang telah direncanakan dulu," akui petahana itu.

    Alfedri-Husni pada pilkada Siak 2020 diusung PAN,  PKB,  PPP,  Hanura dan NasDem,  sementara partai pendukung PKPI,  Gelora,  Perindo dan Berkarya. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya yakni, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tokoh Masyarakat: Alfedri Banyak Berbuat Untuk Sungai Apit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar