Rasakan Pembangunan di Masa Alfedri, Masyarakat Gabung Makmur Minta Kembali Dipimpin Petahana

Daftar Isi

    Keterangan foto: Tokoh masyarakat Gabung Makmur H Saino saat kampanye dialogis calon bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Masyarakat Kampung Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan sudah merasakan pembangunan selama Alfedri memimpin Kabupaten Siak. Mereka meminta, Siak kembali  dipimpin oleh petahana itu.

    "Tanpa datang pun pak Alfedri di kampung ini, kami tetap mendukung beliau, karena selama memimpin Kabupaten Siak kami sudah merasakan pembangunan yang masuk di kampung ini," kata tokoh masyarakat Gabung Makmur H Saino, Minggu (22/11/20).

    Hal itu disampaikan Saino saat Alfedri melakukan kampanye dialogisnya di Kampung Gabung Makmur.

    Saino mengatakan, sejauh ini masyarakat sudah merasakan pembangunan-pembangunan yang masuk ke kampungnya.

    "Jalan-jalan kami sudah bagus, rugi kiranya kalau kami tidak mendukung pak Alfedri pada pilkada kali ini," jelasnya.

    Ia menjelaskan, pada pilkada Siak 2015 lalu, Alfedri yang saat itu mendampingi Syamsuar menang, sehingga kue-kue pembangunan terus mengalir di kampungnya.

    "Kita usahakan lagi di Gabung Makmur ini pak Alfedri menang, agar pembangunan di kampung ini cepat," katanya, sembari peserta yang hadir menyerukan Lanjutkan.

    Saino mengatakan, ia bersama tim akan bekerja keras, agar pada 9 Desember nanti pasangan nomor urut 2 Alfedri-Husni ini menang dengan angka yang besar di Gabung Makmur. 

    "Tidak hanya di Gabung Makmur saja, kita juga berharap pak Alfedri-Husni ini menang juga di Kabupaten Siak," katanya.

    Sementara itu, calon bupati Siak H Alfedri mengatakan, dua kali pilkada sebelum ini saat ia mendampingi Syamsuar, ia selalu menang, dan pada pilkada 2020 ini kemenangan di Kerinci Kanan terus berlanjut.

    "Kami sayang dengan Kerinci Kanan ini, pada pilkada sebelum ini kami menang besar disini, yakni 80 persen," kata Alfedri. 

    Alfedri mengatakan, pada survei yang dikeluarkan baru-baru ini, ia bersama wakilnya Husni Merza juga masih unggul jauh dari pasangan lainnya.

    "Di Kerinci Kanan menurut survei pasangan Alfedri-Husni masih unggul jauh, mudah-mudahan survei ini terus bertahan bahkan bertambah. Dan pada 9 Desember nanti, mayoritas masyarakat Kabupaten Siak memilih Alfedri-Husni," harap Alfedri. 

    Kampanye di Gabung Makmur itu juga dihadiri sepuh Kerinci Kanan KH Usman, ketua Ngapak Riau H Mansyur, ketua Koalisi Siak Maju Fairus.

    Kampanye itu terlihat menjaga ketat protokol kesehatan Covid-19,  dengan peserta memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Siak 2021-2026 Alfedri-Husni Merza pada pilkada 2020 ini diusung PAN, PKB, PPP, Hanura dan NasDem,  sementara partai pendukung PKPI, Gelora, Perindo dan Berkarya. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya yakni, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita, dan Said Arif Fadillah-Sujarwo.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rasakan Pembangunan di Masa Alfedri, Masyarakat Gabung Makmur Minta Kembali Dipimpin Petahana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar