Polwan Berpangkat AIPTU Diduga Hisap Sabu, Berakhir Dicopot dan Dimutasi

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi alat hisap sabu. (Media Indonesia). 
     

    Lancang Kuning – Viral video di media sosial diduga oknum polisi wanita (polwan) sedang menghisap narkoba jenis sabu. Oknum polwan tersebut diduga Aiptu DA yang merupakan Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji, Lampung.

    Dalam video tersebut, Aiptu DA mengenakan celana jeans berwarna biru muda dan kaus hitam. Ia tampak berbincang dengan rekannya sambil membakar alat hisap sabu (bong).

    Terkait itu, Kabid Humas Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, jika saat ini Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Menurut dia, Aiptu DA juga sudah dimutasi.

    "Iya, ada salah satu oknum anggota di Polres Mesuji, di mana oknum tersebut sudah dialihkan tugasnya, lalu tidak diaktifkan kembali, dan sudah dimutasi. Saat ini oknum tersebut, masih dilakukan pemeriksaan intensif," ujar Pandra, Jumat, 20 November 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Pandra melanjutkan, Polda Lampung sedang gencar-gencarnya melakukan penegakan ketertiban serta disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota. Maka itu, dengan adanya laporan beredarnya video oknum polwan itu segera ditindaklanjuti.

    Meski demikian, kata dia, Polda Lampung juga masih melihat bagaimana hasil perkembangan dari pemeriksaan tersebut.

    "Kami akan melihat perkembangan lanjutannya seperti apa, karena informasinya baru kemarin. Tentunya kami akan menindaklanjuti terkait kasus ini," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polwan Berpangkat AIPTU Diduga Hisap Sabu, Berakhir Dicopot dan Dimutasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar