Disebut Kebal Hukum, Ustaz Yusuf Mansur: Saya Nggak Pakai Bekingan

Daftar Isi


    Foto: Ustaz Yusuf Mansur 



    Lancang Kuning - Tuduhan penipuan yang diduga dilakukan Ustaz Yusuf Mansur kembali datang. Kali ini tuduhan datang dari beberapa orang yang mengaku sebagai korban.
    Seperti yang ditegaskan oleh Djudju Purwantoro selaku kuasa hukum dari calon pelapor, kali ini mereka akan melaporkan tindak pidana diduga telah dilakukan Ustaz Yusuf Mansur.

    Menanggapi hal itu, Ustaz Yusuf Mansur pun mengaku akan seperti biasa bersikap. Ia akan seperti biasa menjalankan kasus ini layaknya kasusnya yang sudah berlalu.

    "Seperti biasa, pertama saya mengucapkan alhamdulillah. Kedua, seperti yang udah-udah juga, saya akan hadapi aja seperti biasa, menjalani semua proses hukum," ujar Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi detikcom.

    Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan orang-orang yang hendak melaporkannya kali ini sama dengan yang lalu. Terkait dengan hal ini, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tak akan lari dari laporan yang akan menyeret namanya lagi.

    Diketahui, sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur sempat menjalani kasus dugaan perdata di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam kasus tersebut pihak Ustaz Yusuf Mansur dinyatakan menang dan tak terbukti melanggar hukum perdata.

    "Baru aja beberapa hari yang lalu saya dengan izin Allah menang di Pengadilan Negeri Kota Tangerang. Ini orang-orangnya sama aja, itu-itu aja, penggeraknya, motornya, sama. Alhamdulillah mereka, beliau-beliau, membawa kebaikan selalu buat saya. semua jadi ibadah," ungkapnya.

    "Saya nggak akan lari dan akan menikmati dengan penuh suka cita dan kebersyukuran, dan saya nggak pakai beking-bekingan seperti dituduhkan, kecuali Allah saja," lanjutnya.

    Ditegaskan lagi oleh Ustaz Yusuf Mansur, dirinya tak akan pergi kemana pun. Ia akan selalu ada untuk menjalankan perkara yang menyertakan namanya itu. Hal itu kerap dituturkannya sedari awal kasus dugaan penipuan berjalan.

    "Kepada semua pihak yang merasa dirugikan, saya udah dari dulu bilang, saya nggak kemana-mana, tetep di televisi dan di sosmed dan saya rasa tau kemana menghubungi saya," ungkapnya lagi, dilansir LKC dari Detik.com

    Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur tak merasa kesal ataupun lelah ketika namanya kembali dikaitkan dengan dugaan penipuan. Baginya hal seperti ini hanya sebatas ujian dan pembersihan dosanya.

    "(Lelah) Insyaallah nggak, kesel juga nggak, adem aja hati. Anggap aja ujian atau pembersihan dosa," tutup Ustaz Yusuf Mansur. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disebut Kebal Hukum, Ustaz Yusuf Mansur: Saya Nggak Pakai Bekingan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar