Mau Digeruduk 800 Orang, Nikita Mirzani: Gak Sanggup Dateng Sendiri?

Daftar Isi


    Foto: Nikita Mirzani. (Instagram Nikita Mirzani)


    Lancang Kuning – Aksi Nikita Mirzani saat live di Instagram dan membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab ternyata berbuntut panjang. Niki mengunggah sebuah video milik Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang meminta Niki untuk mengklarifikasi ucapannya saat itu. 

    Jika hal itu tidak dilakukan ia akan membawa 800 orang untuk mengepung rumah Nikita Mirzani. Mendengar ucapan dari orang dalam video tersebut, Nikita merasa ucapan yang disampaikan kurang baik. 

    Ia menganggap seharusnya orang dalam video itu tidak mengucapkan kata-kata yang kurang baik apalagi berpakaian seperti itu. 


    "Masa Kini loh ini. Sampe blng l**te polosan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulis Niki pada postingan itu dikutip, Jumat, 13 November 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Bukannya takut Niki justru menantang orang tersebut untuk membawa 800 orang lainnya untuk datang ke rumahnya. Bahkan, ia membuka pintu lebar-lebar untuk rombongan tersebut. 

    "Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!" tulis Niki. 


    Lebih lanjut, Niki kemudian seakan menyebut jika orang dalam video itu tidak sanggup untuk datang menemuinya sendirian hingga harus membawa 800 orang lain. 

    "Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mau Digeruduk 800 Orang, Nikita Mirzani: Gak Sanggup Dateng Sendiri?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar