449 Warga Binaan Lapas Klas II Pekanbaru Positif Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Riau, Maulidi Hilal, menyebutkan sebanyak 449 warga binaan Lapas Klas II Pekanbaru positif Covid-19.

    "Di Lapas Klas IIA Pekanbaru saat ini, warga terkonfirmasi Covid-19 ada 449 orang. Jumlah ini memang terus melonjak," ujar Hilal, Rabu (11/11/2020).

    Sedangkan,  secara keseluruhan untuk Provinsi Riau, total mencapai sebanyak 533 orang.

    Di Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru juga terdapat 34 narapidana yang terjangkit virus Corona. Angka ini, meningkat setelah ada penambahan kembali sepuluh orang warga binaan yang positif.

    "Untuk di Rutan Klas I Pekanbaru ada sepuluh orang terkonfirmasi Covid-19. Di Lapas bangkinang 13 orang. Lapas Teluk Kuantan 13 orang, dan di Lapas Selat Panjang 14 warga binaan. Jadi, untuk jumlah total warga binaan se-Riau yang terkonfirmasi Covid-19 berjumah 533 orang," ujarnya lagi.

    Selain narapidana, disampaikan Hilal, ada juga pegawai Lapas yang terserang virus Corona. Akan tetapi, penularannya berasal dari luar lingkungan Lapas. "Kami masih melakukan tracking dari mana asalnya," sebutnya.(rie/rpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 449 Warga Binaan Lapas Klas II Pekanbaru Positif Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar