Indonesia Punya Colly Misrun, di Senegal Ada Racine Coly

Daftar Isi


    Foto: Eks bomber PSMS Medan, Colly Misrun. (Instagram)
     

    Lancang Kuning –  Sebuah cover di tabloid olahraga lawas memancing perhatian warganet. Di situ terpampang pemain PSMS Medan dengan judul besar 'COLY DIAWASI!'

    Ya, di situ terpampang pemain yang bernama unik,  yaitu Colly. Anda tak salah dengar. Ada pemain bernama Colly Misrun yang populer di akhir tahun 1990-an.

    Nama Colly diunggah pertama kali di Instagram baru-baru ini, oleh pemilik akun @thekillermerch. Lalu, bertambah ramai saat diposting ulang di @zonabolanesia. 

    Ada sedikit kesalahan penulisan nama dalam tabloid tersebut. Sebab nama yang benar adalah Colly bukan Coly. Tapi, tetap saja namanya terdengar unik, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Ternyata, nama Colly atau Coly bukan hanya di Indonesia. Di negara lain juga ada pemilik nama serupa.

    Senegal memiliki Mohamed Coly dan Racine Coly. Mohamed Coly memperkuat klub Serie C Italia, Pergolettese sedangkan Racine Coly tercatat sebagai pemain OGC Nice di Ligue 1.

    Racine Coly merupakan pemain berposisi sebagai bek kiri. Musim lalu, Nice meminjamkan pemain 24 tahun ini ke klub Portugal, Famalicao. Coly tercatat empat kali membela Timnas Senegal.

    Lalu, ada lagi pemain yang bernama Colly Ezeh. Pemain kelahiran Nigeria ini banyak malang melintang di klub Hong Kong. Pada 2006 lalu, pemain 40 tahun ini sempat memperkuat Timnas Hong Kong melawan Bangladesh di Kualifikasi Piala Asia 2007. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indonesia Punya Colly Misrun, di Senegal Ada Racine Coly
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar