Agenda Penting Rizieq Shihab Setiba di Indonesia

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Imam Besar Front Pembela Islam (FPIRizieq Shihab membeberkan agenda kegiatan yang telah disusun setibanya di Indonesia, Selasa 10 November 2020 mendatang.

    Rizieq menyebut akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, pukul 09.00 WIB. Setelah itu ia akan langsung bergegas menuju kediaman pribadinya di wilayah Petamburan Jakarta Pusat.Di kediamannya, Rizieq dan keluarga akan beristirahat sejenak hingga hari Kamis (12/11). Namun dia masih membuka rumahnya untuk kedatangan para tamu.

    "Kalau nanti ada kawan-kawan ada habaib dan kawan-kawan ingin bersilaturahmi, silakan. Tentu ada yang sudah mengetahui dari kabar ini," kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV, Rabu (4/11).

    Selepas berdiam di rumah selama tiga hari, Rizieq pada 13 November mengikuti Salat Subuh berjamaah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

    Ia memilih Habib Ali sebagai sosok yang pertama dikunjungi. Alasannya, Rizieq menyebut Habib Ali merupakan sosok guru yang sangat dihormatinya sampai saat ini.

    "Insyallah saya akan datang ke sana. Kami akan hadir," kata dia.

    Setelah itu, Rizieq akan bertolak menuju Pesantren Alam dan Agrokultural Markas Syariah FPI yang terletak di Megamendung, Bogor pada pukul 08.00 WIB.

    Di tempat itu, ia dijadwalkan untuk melaksanakan Salat Jumat berjamaah dan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di pesantren tersebut.

    Keesokan harinya atau Sabtu (14/11), Rizieq berencana menggelar acara Maulid Nabi Muhammad di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, Rizieq juga berencana ingin menikahkan anak keempatnya, Najwa Shihab.

    "Insyallah saya juga akan menikahkan putri saya yang ke-4 syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya sayyid Irfan Alayidrus. Karenanya kami mohon doa dari habaib, ulama dan kiai agar semua bisa terlaksana dengan baik," kata Rizieq.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Agenda Penting Rizieq Shihab Setiba di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar