Agnez Mo Menandatangani Kontrak Dengan 300 Entertainment

Daftar Isi

    LancangKuning.com –Superstar Indonesia Agnes Monica atau sering disapa Agnes Mo telah menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment, diumumkan pada hari Rabu (25 April 2018).

    Dilansir dari billboard.com bahwa aktris sekaligus penyanyi dan penulis lagu ini untuk mengikuti buzz kritis di sekitar albumnya, X telah membangun basis penggemar lebih dari 35 juta pengikut di media sosial.

    Mo dikelola oleh Johnny Wright, yang telah membimbing karier Justin Timberlake dan Janet Jackson, dan telah bekerja dengan Timbaland dan T.I. di single "Coke Bottle," mendapatkan buzz di AS.

    "Ketika kami terus membangun jejak internasional kami, kami percaya ada superstar di seluruh dunia", kata co-founder dan CEO Kevin Liles.

    "Internet telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni mereka. Agnez mewujudkan 300 etos. Senang memiliki dia dan timnya sebagai mitra." tambahnya.

    Agnes menambahkan bahwa keajaiban dalam seni ada dalam jiwa, cinta dan gairah itulah alasan kenapa pentingnya memiliki tim yang percaya kepadanya dan seni seperti yang dilakukannya.

    "Perlakukan aku seperti fam mereka, dan bertarunglah untukku seperti satu. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak di luar kotak dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil." ungkap Agnes Mo.(Ulti)

    Sumber : billboard.com
    

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Agnez Mo Menandatangani Kontrak Dengan 300 Entertainment
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar